Polres Sibolga & Bhayangkari, Berbagi Takjil, Di Bulan Ramadhan 1444 H

fokusliputan.com_ Senin, 27 Maret 2023) Polres Sibolga bersama Bhayangkari Cabang Sibolga melaksanakan kegiatan berbagi Takjil pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H. 


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Toleransi dan Kerukunan antar Umat beragama di Kota Sibolga yang saat ini sedang menjalankan Ibadah Puasa. Kegiatan berbagi Takjil dilaksanakan di Kota Baringin tepatnya didepan Masjid Al-Hikmah pada hari kelima pelaksanaan Ibadah Puasa. Takjil yang dibagikan kepada Masyarakat adalah Bubur, Kue, Kolak, Es Kelapa Muda dan Mie. 

Kegiatan ini dilakukan atas arahan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga NY RIA TARYONO. Kegiatan berbagi Takjil ini ditujukan untuk Pengendara Betor dan Masyarakat yang melintas di Jalan Kapten Tandean tepatnya didepan Mesjid Al-Hikmah Kota Baringin saat menjelang berbuka Puasa. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Sibolga dan Bhayangkari terhadap Masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan.

FOTO : HUMAS RES IPTU SUYATNO














fokusliputan.com/betasimatupang