Kapolsek Sibabangun, Iptu Dorps Sitompul, Terima Kunjungan, Paud Maulidil Hasnah

fokusliputan.com_ Personil Polsek Sibabangun menerima Kunjungan dari Paud Maulidil Hasnah, Jumat (24/2/23).

Pukul 09:00 s/d selesai di Polsek Sibabangun Link. I Kel. Sibabangun Kec. Sibabangun Kab. Tapanuli tengah Sumatera Utara. 

Adapun kegiatan kunjungan tersebut dimulai dengan Senam Ceria, kemudian dilanjutkan dengan Program Pembelajaran Lapangan tentang Tupoksi singkat Polri dan Pengenalan dasar PBB (Peraturan Baris Berbaris) serta Antisipasi Pelecehan seksual terhadap anak.

Kemudian Kapolsek Sibabangun Iptu Dorpis Sitompul memberikan Soal / Kuis kepada siswa/i Paud dan memberikan hadiah bagi siswa/i paud yang berani dan benar dalam menjawab pertanyaan. Juga turut memberikan Bingkisan kepada masing-masing siswa/i Paud sebanyak 70 Siswa/i.

AKP H Gurning menambahkan ; adapun tujuan kunjungan tersebut adalah agar anak anak sedini mungkin mengetahui dan paham akan bahayanya kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Termotivasi untuk bisa menjadi menjadi Seorang Anggota Polri.Tidak merasa takut dengan kehadiran Polisi bila bertemu kapanpun dan dimanapun, karena Polisi sahabat anak dan Menumbuhkan penilaian positif kepada anak- anak terhadap Polri sejak usia dini.

fokusliputan.com/betasimatupang