Bhabinkamtibmas Polres Sibolga, Giat Patroli Tiga Pilar

fokusliputan.com_ Senin tanggal 20 Februari 2023, diadakan kegiatan silaturrahmi di kantin Kel. Panc. Pinang.

Yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kel. Panc. Pinang Bripka Anton Hilman, Babinsa Kel. Panc. Pinang Ashadi Pasaribu, sekretaris Kel. Panc. Pinang, dan para Kepala Lingkungan Kel. Panc. Pinang.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan tindak lanjut keluhan warga dalam acara jumat curhat di jalan aso aso agar para kepala lingkungan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa meningkatkan patroli tiga pilar untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di sekitar Kel. Panc. Pinang.

Di tempat lain, pada hari dan tanggal yang sama, di Jalan Imam bonjol lingkungan 2 Kel. Pasar Baru, dilaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi 2023 Polres Sibolga yang dihadiri oleh warga masyarakat Kel. Pasar Baru, terutama M. Ridho yang bekerja sebagai wiraswasta. Kegiatan tersebut berbentuk sambang dan silaturahmi terhadap warga masyarakat Kel. Pasar Baru dengan tujuan memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas, serta mensosialisasikan nomor call center Polres Sibolga agar memudahkan warga masyarakat mendapatkan bantuan respon cepat dalam pelayanan kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Kel. Pasar Baru Aiptu Azrai Siahaan memberikan kartu nama yang berisikan nomor handphone bhabinkamtibmas dan Facebook.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno manambahkan; 

Kegiatan tersebut rutin dilaksakan oleh Bhabinkamtibmas di Wilkum Polresta Sibolga Sumatera Utaraa. 

Hal ini bertujuan untuk memudahkan warga masyarakat berkomunikasi dengan Polres Sibolga melalui medsos, seperti WA Centre Polres Sibolga 08116512003. Hasil dari kegiatan tersebut adalah terciptanya komunikasi yang baik antara warga masyarakat dan Polres Sibolga, yang bekerja sama untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

fokusliputan.com/betasimatupang