Pisah Sambut, Wakapolres Sibolga & Pejabat Utama

fokusliputan.com_Polres Sibolga melaksanakan pisah sambut Waka Polres,Kabag Ren,Kasat Samapta,Kasat Binmas dan pelepasan Kabag Log Polres Sibolga,Kamis 01/12/2022 pukul 13.00 wib di aula Wira Pratama Polres Sibolga.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH,Ketua Cabang Bhayangkari Ny Ria Taryono,para Kabag,Kasat,Kasi,Perwira,Brigadir,Bhayangkari Polres Sibolga dan THL Polres Sibolga, AKP R Sormin SAg Humas.

Arahan Kapolres Sibolga; 

Terimakasih kepada pejabat lama atas loyalitasnya selama ini semoga semakin sukses di tempat yg baru, harapan saya yg hal positif yang ada di Polres Sibolga dibawa ke tempat yg baru dan secara pribadi memohon maaf apabila ada yang tidak berkenan pada saat bertugas di Polres Sibolga. 

Kepada pejabat baru selamat datang dan bergabung di Polres Sibolga, diharapkan agar segera beradaptasi di lingkungan Polres Sibolga, jalin koordinasi dan komunikasi yg baik dengan personil dalam pelaksanaan tugas, ciptakan terobosan positif dalam meningkatkan profesionalitas, diharapkan pengalaman tugas ditempat yang lama menjadi bekal dalam bertugas di Polres Sibolga. 

Saat ini Polri berusaha menarik kembali simpatik dari masyarakat, melalui Program Quick Wins Presisi diharapkan pelaksanaannya dapat benar - benar dirasakan masyarakat. 

Kegiatan pisah sambut Wakapolres Sibolga, Kabag Ren, Kabag Log, Kasat Samapta dan Kasat Binmas Polres Sibolga berakhir dengan  aman tertib dan lancar dan selanjutnya fhoto bersama.

fokusliputa.com/betasimatupang