Komunitas Sosial Mandira; Secara Simbolis di lepas Camat, Menuju Cianjur Jabar, Terus Tebarkan Kebaikan, Untuk Orang Banyak

fokusliputan.com_ Komunitas Sosial MANDIRA (KSM) secara simbolis di lepas Camat Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan (Lamsel) Sabtudin, S.sos, menuju Kabupaten Cianjur Jawa Barat (Jabar). Senin (19/12/2022).

Keberangkatan KSM menuju Cianjur merupakan misi sosial untuk menyalurkan bantuan terhadap para korban Gempa Bumi yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten tersebut.

Ketua Komunitas Sosial MANDIRA Dian Rizki mengatakan keberangkatan KSM menuju cianjur guna memberikan dan menyalurkan bantuan yang sudah terkumpul berdasarkan hasil donasi yang sudah terkumpul.

"Hari ini kami akan berangkat menuju Cianjur untuk menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi," Katanya.

Sebelum berangkat menuju Cianjur, Lanjut Dian Rizki, KSM melakukan silaturahmi ke Kantor Camat Rajabasa untuk meminta restu dan do'a demi kebaikan dan kelancaran kegiatan KSM di Kabupaten Cianjur.

"Ini adalah tugas mulia, misi sosial, semoga KSM diberikan keselamatan sampai di cianjur, diberikan kesehatan untuk membantu saudara-saudara disana," ujar Camat Sabtudin saat melepas KSM, dikantor Camat setempat.

Sabtudin S.sos, juga mengharapkan agar KSM dapat terus menebar kebaikan untuk orang banyak.

"Tentunya kami berharap dengan adanya KSM, Masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu, tidak hanya di Kecamatan Rajabasa, Tapi juga Lampung Selatan bahkan Indonesia, terus tebarkan kebaikan untuk orang banyak," pungkasnya.

fokusliputan.com/AliiMron