Keluarga Besar Polres Sibolga, Laksanakan Perayaan Natal, Berlangsung Kondusif

fokusliputan.com_ Perayaan Natal Keluarga Besar Kepolisian Resor Sibolga Tahun 2022 berlangsung dengan sukses dan penuh khidmat bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Kamis (22/12/2022) pukul 17.30 Wib.

Perayaan Natal Polres Sibolga Tahun ini mengangkat Tema ” Maka pulanglah mereka ke Negerinya melalui jalan lain ” (Matius 2 : 12), dengan Sub Tema : Dengan semangat kemurnian hati menyambut kedatangan Kristus melalui peran tugas Polri yang Presisi, berintegrasi, mengasihi dan melayani, dengan Pengkhotbah Pdt. Esfran Suheky M.Th.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH.SIK.MH menyampaikan rasa syukur atas perayaan Natal Tahun 2022 Polres Sibolga.

"Kepada Seluruh Personil Polres Sibolga kami harapkan bisa mengambil Hikmah Tema dan Sub Tema Natal Polres Sibolga Tahun 2022, dengan memegang rasa syukur setiap harinya dan meneguhkan hati sehingga dapat meningkatkan peran kita didalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat” 

“Tentunya tugas-tugas yang kita hadapi kedepan tidak mudah namun dengan tekad semangat, niat tulus dan rasa syukur kita semua tugas-tugas yang berat tersebut dapat kita kerjakan dan selesaikan dengan baik dan kita berdoa semoga pengamanan Nataru 2022 & 2023 berjalan baik dan lancar" 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Sibolga  Kompol Diarma Munthe, SH, Personil Polres Sibolga beragama Kristen, Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Ny. Ria Taryono beserta anggota,Purnawirawan Polri Sibolga, Warakawuri Sibolga, ASN Polres Sibolga serta para undangan. Sumber Humas Res Sibolga AKP R Sormin ,SAg

fokusliputan.com/betasimatupang