Kapolres Sibolga, Serahkan Bingkisan , Natal & Tahun Baru 2022

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH pimpin pelaksanaan penyerahan bingkisan Natal secara simbolis kepada personil bertempat di lapangan apel Polres Sibolga, Selasa 13/12/ 2022  pukul 08.30 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH mengucapkan Selamat Natal kepada personil yang merayakan dan selamat menyongsong Tahun Baru buat kita semua.“Semoga di tahun 2023 nanti kita diberi kesehatan dan umur yang panjang serta limpahan rezeki oleh Tuhan Yang maha kuasa. 

Selaku Kapolres Sibolga dalam menyambut perayaan Natal hari ini saya menyerahkan bingkisan Natal secara simbolis kepada seluruh anggota Polri dan ASN Polres Sibolga yang merayakannya dan akan disalurkan kepada semua anggota.“Pembagian bingkisan ini sebagai bentuk ucapan tali asih dan rasa kebersamaan terhadap anggota dan PNS Polres Sibolga yang beragama Kristen,dan terimakasih pada Kasat,Kapolsek yang telah berupaya sehingga terlaksana dan hal ini budaya yang bagus.

”Semoga bingkisan Natal ini bermanfaat bagi bapak /ibu sekalian dan keluarga, juga saya Kapolres Sibolga menitipkan salam sama keluarga sekalian, semoga damai Natal membawa damai bagi kita semua dan diberikan kesehatan khususnya dalam menghadapi Ops Lilin Toba 2022. Disampaikan Humas Res AKP R Sormin SAg

fokusliputan.com/betasimatupang