Agar Sibolga, Zero Covid, Polres Sibolga, Pemko Sibolga, Ops Yustisi

fokusliputan.com_ Personil Polres Sibolga,Satpol PP kota Sibolga,BPBD kota Sibolga dan Dishub kota Sibolga melaksanakan Operasi Yustisi.

Sekaligus Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) di persimpangan jalan P.Diponegorodan jalan R.Junjungan Lubis Sibolga,Kamis pagi pkl 10.00 wib.

01/12/2022 dengan kekuatan personil Polri sebanyak 7 Satpol PP sebanyak 9 orang ,dengan pelanggaran sebanyak 45 orang diberikan teguran lisan sebanyak 30 orang dan teguran tertulis sebanyak 15 orang.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK,MH melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menjelaskan kegiatan tersebut dipimpin Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin.S.Ag selaku Perwira Pengawas dan Padal Pama Polres Sibolga Ipda Juar Abdi,SH.MH

Kegiatan Yustisi dilaksanakan dengan tujuan sebagai upaya mendukung Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Sibolga dan mengedukasi masyarakat yang masih lalai dan tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

“ Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini kita berupaya mengedukasi warga masyarakat yang lalai dan tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 dengan memberikan Himbauan dan memberikan masker bagi warga masyarakat yang tidak memakai masker sebanyak 200 (duaratus) pcs sehingga warga masyarakat mengerti akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus penularan Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama dan juga menjaring masyarakat utk bervaksin dan bila tiba waktu untuk vaksin namun belum divaksin“, pungkas Sormin.

fokusliputan.com/betasimatupang