Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Sibolga Lakukan Patroli Blue Light

fokusliputan.com_ Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali serta pencegahan terjadinya tindakan kejahatan diwilayah Polres Sibolga Personil Polres Sibolga laksanakan Patroli Blue Light KRYD, Jumat (18/10/2022)

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Sibolga melalui Piket Perwira Pengendali Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Marwa Siregar dilaksanakan setiap hari dimalam hari.

Kanit Patroli Sat Lantas Polres Sibolga Ipda Marwa Siregar menyampaikan bahwa kegiatan patroli blue light ini sebagai kegiatan Rutin yang terus ditingkatkan oleh Polres Sibolga untuk menjaga kamtibmas aman di wilayah kota Sibolga yang titik lokasi nya sudah ditentukan. 
Terpantau beberapa lokasi keramaian yang menjadi objek patroli blue light seperti jalan SM Raja,jalan S.Parman,SPBU Taman Bunga dan SPBU Kebun Jambu.

Dari hasil patroli ini, Kanit Turjawali Sat Lantas menyampaikan bahwa tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas, tidak ditemukan adanya Kecelakaan Lalu Lintas serta tidak ada kegiatan balap liar, aman dan terkendali. 

fokusliputan.com/betasimatupang