Polres Sibolga Bersama Forkopimda Pertamina Sibolga & Pengusaha SPBU, Gelar Rapat Pembahasan & Solusi; Agar Tidak Terjadi Kelangkaan BBM, Serta Antrian Yang Panjang, Terkait Kenaikan BBM

fokusliputan.com_ Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK pimpin Rapat kordinasi Polres Sibolga,Pemko Sibolga,Pertamina Sibolga dan sthokholder. 

Dalam rangka kesiapan pelaksanaan kegiatan FGD (Fokus Group Discusion) terhadap issu rencana kenaikan bahan bakar minyak (BBM) hari Rabu 31/08/2022 pukul 10.30 wib  di aula PDDO Polres Sibolga.apat pembahasan dan solusi agar tidak terjadi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM)

Kegiatan ini guna membahas dan solusi agar tidak terjadi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) dan antrian yang panjang serta penimbunan BBM dikota Sibolga dimana kita sekarang ini akan adanya recana Pemerintah untuk menaikkan BBM.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops AKP Asmon Bufitra, AKP R Sormin SAg (dokumentasi), kepala depot Pertamina Sibolga Agung Nurmanto,,Disperindag kota Sibolga diwakili Eva R.Simanjuntak,SH,Pemko Sibolga diwakili Santi Panggabean,SH,pengusaha SPBU Taman Bunga Sibolga dan SPBU Kebun Jambu Sibolga dan KBO Intel Iptu Martua Sinaga.

Kapolres Sibolga menyampaikan arahan  agar pada pelaksanaan FGD (Focus Group Disccussion) besok pihak terkait menjelaskan secara mudah dipahami oleh para peserta yang hadir. 

Serta menjelaskan latar belakang, langkah langkah apa saja yang telah dilakukan oleh Pertamina Sibolga, dan agar kedepannya jika ada penyimpangan yang dilakukan oleh oknum tertentu agar kiranya melaporkan ke Call Center Polres Sibolga 110.

Untuk kita ketahui bersama Polres Sibolga akan melakukan tindakan upaya hukum jika ada penyahlagunaan BBM subsidi seperti  melakukan Penimbunan BBM dan kami selalu mengawasi pengisian BBM dari Depot Pertamina ke setiap masing- masing SPBU kota.

Harapannya jangan sampai adanya  kekhawatiran masyarakat ketersediaan BBM langka, sehingga masyarakat berlomba- lomba melakukan pembelian BBM Sehingga menimbulkan antrian yang panjang.

fokusliputan.com/betasimatupang