Lomba Balap Motor Roadrace Gubernur Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022; Harumkan Nama Provinsi Lampung

fokusliputan.com_ Harumkan nama Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Selatan, putra daerah asal Sai Bumi Khua Jukhai, Rizki Marino Bersama Tim SUMBER ABADI, Ft-BL-Speed, boyong Juara 4 dan Juara 5. 

Dalam ajang Lomba Balap Motor Roadrace Gubernur Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022, yang memperebutkan Tropy Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (24/08/2022).

Dimana sebelumnya ajang lomba Balap motor yang dipayungi Ikantan Motor Indonesia (IMI) Sumsel tersebut sempat mati suri akibat pandemi Covid-19, tepat pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2022 ini terlaksana.

Tak tanggung- tanggung pembalap dari 5 Provinsi turut andil dalam ajang Lomba tersebut, Provinsi Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Madura turut menunjukkan Skill pembalapnya di arena Sirkuit NP. Trabaz Jakabaring Palembang Sumatera Selatan. 

Pembalap asal Putra daerah Kabupaten Lampung Selatan Rizki Marino bersaing ketat dengan pembalap dari Provinsi lain, dan berhasil boyong dua piala dalam Kejuaraan Sumex Gencar Trabaz Cup Race.

"Alhamdulillah atas kekompakan dan kerja sama kami bersama rekan-rekan dari Tim SUMBER ABADI, Ft-BL-Speed, raih dua Juara,  yakni Juara 4 kelas Mp6 Mix Open dan Juara 5 kelas Sport 2 tak 140 Cc STD Tune Up Open", Ucap Rizki saat di konfirmasi media Via pesan singkat Whatshapp.

Tak lupa Rizki Marino pun mengucapkan terima kasih atas Suport dan Do'a dari berbagai pihak.

"Saya beserta Tim mengucapkan Terima kasih banyak kepada semua pihak , baik dari keluarga, saudara dan pendukung kami atas segala bentuk dukungan serta Do'a dan Upayanya, sehingga saya dan Tim mampu mengangkat Nama Baik Provinsi Lampung dalam ajang Kejuaraan Balap Motor Roadrace Gubernur Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022 ini, ini semua berkat Upaya kita bersama", Imbuhnya.

"Saya sangat berharap sepenuhnya kepada pihak terkait khususnya Kabupaten Lampung Selatan dalam hal ini KONI Lamsel untuk mensuport lebih baik lagi, dan juga saya berharapkan kepada para pengusaha, satu hobi, Simpatisan serta para pendukung, untuk mensuport kami ke ajang Roadrace luar Lampung mendatang", Tutup Rizki Marino. (Imron)