Polres Sibolga Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 76; Live Streaming Dari Akpol Semarang

fokusliputan.com_ Polres Sibolga mengikuti Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 secara terpusat melalui Live Streaming dari Akpol Semarang, Selasa(05/07) pukul 08.00 WIB. 

Hari Bhayangkara ke 76 Polri dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lbn Tobing, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H, S.I.K, M.H,Dan Sat Radar 234 Sibolga Letkol Lek Dodi Setiawan,MSi Dandim 0211 TT diwakili Pasi Ter Kapten Inf Amser Sirait,Danlanal Sibolga diwakili Kapten Laut (PM) Yulius Deddy,Ketua DPRD Sibolga diwakili Wakil Ketua Septi Br Purba,SKPD kota Sibolga,PJU Polres Sibolga,Kasat,Perwira dan Kapolsek jajaran.

Dalam upacara bertindak sebagai Dan Upacara Kanit Reg Iden Sat Lantas Iptu Penedi Sihotang.

Peserta Upacara melibatkan barisan PA Polres Sibolga,barisan TNI AL,barisan TNI AU,Gabungan Pol Airud,Polres Sibolga,KSOP,Sat Pol PP kota Sibolga,Dishub kota Sibolga,ASN kota Sibolga,Sat Pam,KNPI,KBPP Polri dan Pramuka.

Di pelaksanaan Upacara, Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo, mengatakan kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, Atas nama rakyat bangsa dan negara, diucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri dan penghargaan atas kerja keras polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani rakyat dengan sangat baik.


"Saya menaruh besar harapan kepada Polri dalam mengemban amanat negara, karena bersentuhan langsung dengan rakyat oleh karena itu Polri harus bekerja dengan sangat maksimal, saya sampaikan kinerja maupun tindakan Polri sekarang sangat lah baik dan sesuai dengan presisi.” Kata Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Selesai kegiatan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Kapolres Sibolga beserta Forkopimda kota Sibolga melaksanakan kegiatan syukuran dan ramah tamah di lapangan Simaremare Sibolga

Di momen Syukuran tersebut Wakil Walikota Sibolga menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 76 kepada Jajaran Polri khususnya Polres Sibolga.

"Terimakasih atas kinerja selama ini dalam sinerigtas dengan Pemko Sibolga khususnya dalam upaya upaya mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah kota Sibolga, tetap Presisi dan terus semangat melayani masyarakat", kata Wakil Walikota Sibolga. Sumber Humas Res Sibolga AKP R Sormin SAg.

fokusliputan.com/betasimatupang