Salurkan Dana Sosial; Misi LKM MANDIRA RAJABASA disambut Tangis Haru, Oleh Keluarga Penerima Bantuan

fokusliputan.com_ Salurkan dana sosial di Desa Wai Muli  dan Banding Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, LKM MANDIRA RAJABASA disambut tangis  haru keluarga penerima bantuan. 


Tepat dihari kelima bulan Puasa Ramadan 1443 H. Saat LKM MANDIRA RAJABASA  menyalurkan bantuan di Desa Wai Muli  dan Banding, tim penyaluran bantuan dana sosial LKM MANDIRA RAJABASA disambut tangis haru oleh kedua keluarga penerima. 

Selaku Sekretaris Samhudi mewakili Ketua LKM MANDIRA RAJABASA Nur Aidi. SE saat menyerahkan bantuan menyampaikan, melalui dana sisihkan dari nasabah, kali ini LKM MANDIRA RAJABASA telah menyalurkan bantuan sosial kepada Rosidah (60) warga RT. 07 Desa Banding dan kepada Afif Apriyansyah (2) anak ke tiga dari pasangan Apriyansyah  dengan Ela Arfini warga Dusun 02 Desa Wai Muli. 


Saat menyerahkan bantuan, lanjutnya. Penyaluran di Desa Wai Muli LKM MANDIRA RAJABASA didampingi oleh Kepala Dusun (Kadus) 02  Muhammad Faridz sedangkan di Desa Banding penyerahan bantuan turut di dampingi oleh 
Juhari Yusuf RT setempat bersama Nopiansyah Kasi Pelayanan pemerintahan desa setempat. 

"Meskipun tidak seberapa mudah-mudahan dana sosial yang disalurkan ini dapat bermanfaat serta menjadi berkah." Ujarnya, Kamis (7/4/2022). 


Samhudi juga berharap mudah-mudahan kehadiran LKM MANDIRA RAJABASA ini menjadi sebuah awal, sekaligus pintu bagi hamba Allah lainnya untuk membantu biaya pengobatan kedua keluarga penerima. 

"Setelah ini, mudah-mudahan ada donatur lainnya yang turut memberikan bantuan dan mudah mudahan kedua penerima dana sosial dapat segera pulih dari sakit yang tengah dideritanya." Ucapnya 

Mewakili Kepala Desa Wai Muli Muhammad Faridz selaku Kadus 02 mengucapkan terima kasih kepada LKM MANDIRA RAJABASA yang selalu aktif hadir ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Rajabasa yang sedang  membutuhkan bantuan khususnya di Desa Wai Muli Timur ini. 

"Semoga dengan keperdulian terhadap syarakat ini, LKM MANDIRA RAJABASA semakin besar dan berkembang lagi." Ujarnya 

Dirinya juga meminta kepada kedua orang tua Afif Apriyansyah dapat selalu sabar dan tegar menghadapi ujian ini. 

Sementara Juhari Yusuf RT 07, saat mewakili Kepala Desa Banding sekaligus keluarga penerima dana sosial mengucapkan terima kasih kepada LKM MANDIRA RAJABASA yg telah membantu dan perduli dengan warganya. 

"Semoga LKM MANDIRA RAJABASA sukses selalu dan terus membantu masyarakat kecamatan rajabasa," Ucapnya dengan nada sedih yang disertai meneteskan air mata. 


Juhari juga menyampaikan bahwa, kegiatan sosial yang selalu aktif di lakukan oleh LKM MANDIRA RAJABASA sangatlah bermanfaat bagi masyarakat. Oleh karena itu, besar harapan kami kegiatan seperti ini dapat selalu dilakukan. 

fokusliputan.com/AliimRon