Ramadhan 1443; Dengan Menggelar Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran MTQ, Tingkat Anak Anak & Remaja

fokusliputan.com Karang Taruna (KATAR) Desa Betung Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan Hidupkan malam bulan ramadhan 1443.H dengan menggelar Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat anak anak dan Remaja desa Betung.

Pada pelaksanaan lomba dihari kedua pada Selasa,(12/4/2022) malam di Musholla Baiturrohman didusun IV desa betung di ikuti tak kurang dari 40 peserta yang merupakan anak anak dan remaja desa Betung Kecamatan Rajabasa.

Ketua KATAR Desa Betung Burhan.HS selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan yang terdiri beberapa jenis lomba ini untuk menggali potensi generasinyang ada didesa betung,
Tidak hanya lomba membaca Alquran saja yang kita laksanakan ada juga lomba Adzan untuk anak laki laki yang merupakan kekayaan yang dimiliki oleh desa betung.

Selaku Ketua Karang Taruna Desa Betung, Burhan mengaku Prihatin akan situasi serta masa depan generasi yang memang memiliki potensi, kita hanya memfasilitasi.

” Mudah, mudahan ini menjadi awal yang baik kedepannya khususnya untuk generasi kita di desa Betung ini” ujarnya
Kemudian Lanjut Burhan, Dalam lomba ini kita menghadirkan Tim Juri yang memang dari desa kita sendiri (Betung) yaitu bapak Ustd.Zakaria dan Ustd. Hermawan .
Kaminmohon doanya saja kepada masyarakat, mudah mudahan kegiatan ini mendapat keberkahan serta dukungan penuh dari masyarakat yang ada di desa betung.

fokuslipuan.com/Aliimron