Dana Sisihan Yang Diamanahkan Oleh Nasabah, Tujuan Membantu Sesama

fokusliputan.com_Perbanyak amal dan ibadah. Meski dalam situasi pandemi Covid-19, dana sosial sisihan dari nasabah yang digulirkan oleh LKM MANDIRA RAJABASA untuk membantu warga Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan terus berjalan. 

Misi berlanjut; LKM MANDIRA RAJABASA menyalurkan bantuan dana sosial sisihan dari nasabah di Desa Sukaraja dan Desa Canggung yang tengah mengidap penyakit stroke. 

Sekretaris LKM MANDIRA RAJABASA Samhudi menyampaikan, bantuan yang rutin disalurkan itu merupakan dana sisihan yang diamanahkan oleh nasabah untuk membantu warga masyarakat khususnya kecamatan rajabasa yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah, kegiatan sosial yang di gulirkan oleh LKM MANDIRA RAJABASA selama ini terus berjalan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat." Ujarnya, saat mewakili Ketua LKM MANDIRA RAJABASA M. Nur Aidi. SE. Kamis, (10/3/2022). 

Lebih jauh menyampaikan, kali ini LKM MANDIRA RAJABASA menyalurkan bantuan kepada Sani di Desa Sukaraja, Ismed Isa dan Juherudin di Desa Canggung. 

Samhudi berharap, mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat juga dapat membantu meringankan beban yang tengah dialami oleh keluarga penerima. 

"Semoga keluarga penerima dapat tabah serta sabar menjalani ujian yang saat ini tengah di alami dan mudah mudahan lekas diberi kesembuhan oleh Allah. SWT" Ucapnya 

Usai menyerahkan bantuan kepada warga  Desa Sukaraja, Rifki Hermansyah yang merupakan Kasi Pemerintahan desa setempat mengucapkan terima kasih kepada LKM MANDIRA RAJABASA yang selalu hadir dan perduli membantu warganya. 

"Mewakili Pemerintahan Desa Sukaraja beserta keluarga penerima, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LKM MANDIRA RAJABASA." Ujarnya 

Mudah-mudahan LKM MANDIRA RAJABASA selalu Axis, berkembang dan terus maju kedepannya. Sehingga, kegiatan sosial ini dapat terus berjalan dan selalu dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Rajabasa. 

"LKM MANDIRA RAJABASA merupakan satu-satunya lembaga unggulan yang dimiliki Kecamatan Rajabasa dan yang selalu hadir juga perduli serta dirasakan langsung manfaatnya oleh warga Kecamatan Rajabasa." Tambahnya 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Abu Bakar Kepala Dusun (Kadus) 03 Desa Canggung saat mendampingi menyerahkan bantuan. 

"Mewakili keluarga penerima  saya mengucapkan terima kasih kepada LKM MANDIRA RAJABASA yang telah berpartisifasi membantu warga kami yang tengah menderita sakit. Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat untuk membantu tambahan biaya berobat.

fokusliputan.com/Ali imron