Polres Sibolga ; Apel Kesiapan Pam Malam Pergantian Tahun 2021 ke Tahun 2022

fokusliputan.com_Kepolisian Resor Sibolga Sumatera Utara , menggelar Apel Kesiapan Pengamanan (Pam) malam pergantian Tahun 2021 ke Tahun 2022, bertempat di Lapangan Apel Polres Sibolga,Jum’at (31/12/2021) sore.

Bertindak sebagai Pembina Apel Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK dalam arahannya menyampaikan Apel Gelar Pasukan ini untuk mengecek kesiapan dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan giat ibadah di Gereja seperti strelisasi, pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru dari tahun 2021 ke tahun 2022. 

Usai pengamanan ibadah gereja dilanjutkan dengan patroli diwilkum Polres Sibolga,Pos Pam,Pos Yan dan Pos Terpadu.

“Kita akan bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pengamanan ini dan dalam pelaksanaannya kita akan melakukan Patroli di tempat-tempat Ibadah yang ada kegiatan kebaktian malam pergantian tahun," ujarnya. 

Apel Kesiapan Pengamanan malam pergantian tahun 2021 ke tahun 2022.
Ia juga mengharapkan agar dilakukan monitoring terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat selama berlangsungnya malam penggantian tahun.

"Berikan Himbauan secara humanis dan simpatik kepada warga masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan karena sekarang ini kita masih dalam situasi menghadapi Pandemi Covid-19," imbuhnya.

Turut hadir Dandim 0211/TT diwakili Danranil 06/Kota Mayor Inf A,Saruksuk dan yg mewakili  stakeholder Pemko Sibolga.

AKBP Taryono SIK melalui Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin,SAg; menambahkan:  Harapan kita semua semoga kegiatan malam pergatian tahun ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Pada kegiatan itu, bertindak sebagai Komandan Apel KBO Sat Samapta Iptu Suyatno.

fokusliputan.com/betasimatupang