Kemenangan di Tahun 2024 Nanti, Harus Kita Realisasikan; Golkar Gelar Muscam

fokusliputan.com_Mudah-mudahan Muscam kali ini, kita menghasilkan prodak kepengurusan yang sama-sama kita harapkan.

Pengurus harus saling bahu membahu dan selalu bergandengan tangan untuk mewujudkan keinginan kita tersebut. 

Karena kemenangan di Tahun 2024 nanti, jangan hanya menjadi sebuah wacana dan teori saja, tetapi harus betul- betul kita realisasikan. 

Dalam rangka merealisasikan hal itu, tentunya kita harus kompak, solid dan kita harus menjadi pribadi yang militan terhadap partai. 

"Jangan kita bertanya apa yang dapat diberikan oleh partai terhadap kita, tetapi untuk menuju proses kemenangan tersebut kita harus bertanya didalam diri kita, tentang apa yang bisa saya perbuat dan bisa saya berikan untuk Partai."

DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan telah menggelar musyawarah Kecamatan (Muscam) di Desa Mekar Mulya Kecamatan Palas, Rabu (01/12/2021). 

Hadir dalam acara Muscam itu diantaranya, Ketua DPD Golkar Lampung Selatan A.Benny Raharjo didampingi Wk.Ketua OKK Sugeng kristianto, Bendahara Sidik Maryanto, Agus sutanto.ST (Wk ketua II DPRD Lamsel dari partai Golkar) Wanhat, Erlan Murdianto, Sabilal, Fraksi Partai Golkar, Made Sukintre, Wakil Ketua Bidang Hukum & HAM, Hj.Endang. Wakil Ketua Bidang Keagamaan, H.Herman Hanafiah, Wakil Ketua bidang Pertanian dan Nelayan, M.Syahroni.ME , Sustari Wakil Ketua Bidang Kominfo, Plt. PK Palas Sopadli
dan beberapa jajaran Pengurus DPD Golkar Lamsel. 

Sebelum ketok palu, tanda diresmikannya Muscam itu. Ketua DPD Golkar Kabupaten Lampung Selatan A. Benny Raharjo mengharapkan mudah-mudahan kedepan akan terbentuk kepengurusan Partai Golkar yang solid dan militan, sekaligus membentuk pengurus yang betul-betul akan bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Lampung Selatan khususnya di wilayah Kecamatan Palas. 

Mulai saat ini, lanjutnya. Kita semua harus bekerja keras, kita harus memiliki daya juang yang kuat dan kita harus memiliki komitmen dalam diri kita. Karena apa yang kita cita-citakan tidaklah semudah seperti mengembalikan telapak tangan. 

Selaku ketua DPD saya berharap semoga Muscam partai golkar kecamatan Palas ini dapat berjalan baik dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan.

FOTO KEGIATAN; Posted By: Ali ImRon
www.fokusliputan.com