Polres Sibolga Sumatera Utara; Giat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Senin tanggal 15 November 2021 sekira pukul 09.00 bertempat di Aula PDDO Polres Sibolga. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, didampingi oleh Kasat Binmas AKP Daniel, Iptu R Sormin,SAg melaksanakan giat Cofee Morning dan silaturahmi dengan Tokoh Agama Islam kota Sibolga.

Yang hadir dalam acara tersebut adalah Ketua PD.Muhammadiyah Sibolga Ust.Masduarman Piliang, Tokoh Agama Ust. H. Zainudin Sinaga, Tokoh agama Ust.Ghozali, Ketua PD Alwashliyah Sibolga Ust. Supratman, Tokoh agama Ust. Drs. H. Aswad Panjaitan, Tokoh agama Ust.H. Zainun Tanjung, Tokoh agama Ust. Apit Marekan, Tokoh agama Ust. Aminudin Koto, Tokoh agama Ust. Armansyah harahap . 

Kapolres Sibolga melaksanakan  silaturrahmi dengan Tokoh Agama kota Sibolga bertujuan membahas tentang rencana implementasi program Polri dalam membentuk dan memberdayakan Da'i Kamtibmas yg akan bersinergi dengan Polres Sibolga dalam menyuarakan pesan Kamtibmas dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mensukseskan akselerasi percepatan vaksinasi dan pencegahan faham radikalisme guna membentuk daya tangkal di tengah-tengah masyarakat sebagai upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. 

Selanjutnya tokoh Agama Islam kota Sibolga akan menghadiri undangan di Polda Sumut membahas pemberdayaan Da'i Kamtibmas yg nantinya direncanakan sekembalinya dari Polda Sumut, Sat Binmas Polres Sibolga akan membuat rencana program pemberdayaan Da'i Kamtibmas Kota Sibolga yg bertugas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 
Posted By: Beta Simatupang

www.fokusliputan.com