Hasil Yang Dicapai: Hari ini, Tim Supervisi Poldasu Kunjungi Polres Sibolga

fokusliputan.com_Pelaksanaan Kunjungan Tim Supervisi Polda Sumatera Utara tersebut, dihadiri oleh :  Para PJU, Kasat, para Perwira, personil Opsnal Polres Sibolga, Kapolsek Sejajaran Polres Sibolga. 

Hasil yang dicapai; "Agar kedepan tidak ada pelanggaran sekecil apapun pelanggaran yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Sibolga" disampaikan Kapolres Sibolga AKBP Taryono SIK melalui Iptu R Sormin SAg kepada fokusliputan.com.

Diinformasikan hari ini; Tim Supervisi Polda Sumatera Utara secara langsung kunjungi Polres Sibolga.  Dalam rangka pelaksanaan Evaluasi yang disertai dengan Pengecekan Penjabaran Jukrah dan Waskat sejajaran Polda Sumatera Utara.

Kunjungan Tim Supervisi Polda Sumatera Utara, dipimpin Kompol Ramli Manurung didamping oleh Iptu Reynold Saut P Naibaho ( Paminal),  Aipda Devi Novianti,SIP ( Provos ), Bripka Diduk Kuswoyo ( Irwasda ) dan 
Brigadir Gloris P.Ginting (Propam)
secara langsung disambut Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing mewakili Kapolres Sibolga  AKBP Taryono Raharja,- bertempat di aula Wira Pratama Polres Sibolga 18 November 2021 Pukul 10. 00 wib 

Selanjutnya, Kasi Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,S.Ag juga menjelaskan : Kegiatan pelaksanaan ltwasda Polda Sumatera Utara di Polres Sibolga merupakan pelaksanaan Evaluasi yang disertai dengan Pengecekan Penjabaran Jukrah dari Satuan Atas dan Pelaksanaan Waskat Sejajaran Polda Sumatera Utara di Polres Sibolga.Usai pembukaan dilanjutkan dengan pendalaman oleh tim.

FOKUS LIPUTAN FOTO ; 
Posted By : Beta Simatupang

www.fokusliputan.com