Polres Sibolga; Telah Dilaksanakan, Latihan Kesiap Siagaan Pleton Dalmas

fokusliputan.com_Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sibolga. Jajaran Polres Sibolga telah melaksanakan apel kesiap siagaan Ton Dalmas dilanjutkan dengan latihan penindakan huru hara pada hari Rabu 20/10/2021 sekitar pukul 10.00 Wib hingga 12.00 Wib bertempat di lapangan apel Mapolres Sibolga Sumatera Utara. 

Apel kesiap siagaan dan dilanjutkan latihan Dalmas tersebut dipimpin oleh Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing didampingi Kabag Ops Kompol Jono Sirait, Kasat Sabhara Iptu Suparjo, Kasie Humas Iptu R.Sormin SAg dan para Perwira yang menjadi pelatih.

Dalam hal ini; Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasie Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin SAg menyampaikan; latihan ini akan terus digelar khususnya untuk mengantisipasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sibolga.

Lanjutnya; dalam gelar latihan Ton Dalmas ini, juga di stand by-kan beberapa unit Ranmor Roda 4 dan sepeda motor dinas Polri yang mana kesiapan untuk Mobilitas personil Polres Sibolga apabila diperlukan untuk segera tiba di lokasi konflik.

FOKUS LIPUTAN FOTO:

Posted By: Beta Simatupang 





www.fokusliputan.com