Kader Partai Golkar; Diminta Berjuang, Sesuai Aspirasi Rakyat

fokusliputan.com_“Mau menang, ya, harus berbuat." Jika masyarakat sudah cinta dan dekat dengan kita, maka Golkar akan selalu menjadi pemenang di setiap event politik. Indonesia Golkar, Golkar Indonesia. 

Disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Sumatera Utara Andar Amin Harahap.

Andar yang juga Kepala Daerah (Bupati) Padang Lawas Utara ; resmi membuka acara, dalam menyambut HUT Partai Golkar ke-57 di Kantor Partai Golkar Paluta, Sabtu pagi, (16/10/2021).

Selanjutnya; Partai Golkar yang sejak dulu sangat dekat dengan masyarakat tetap menargetkan untuk terus menjadi pemenang di segala event politik mulai dari Pilpres, Pilcaleg dan Pilkada sehingga selalu berbuat dan hadir untuk masyarakat. Juga harus bisa mempertahankan kemenangan partai berlambang pohon beringin ini.

Golkar menargetkan menjadi pemenang di setiap event politik mulai tingkat daerah hingga nasional. Karena itu Golkar akan tetap hadir, peduli dan berbuat untuk masyarakat. Target kita sekarang mewujudkan atau menciptakan 37 ribu kader Golkar di Paluta,” sebut Andar Amin yang disambut dengan tepuk tangan para kader dan tamu undangan yang hadir. Peringatan HUT Partai Golkar yang mengusung tema ‘Bersatu untuk Menang’ ini juga diisi dengan kegiatan bakti sosial.

Dalam hal ini, disampaikan juga oleh Ketua DPD AMPI Paluta, Gusti Putra Hajoran Siregar melalui WA kepada fokusliputan.com_Kita turut membagikan 100 paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, santunan kepada anak yatim dan membagikan nasi kotak kepada santri pondok pesantren dan sejumlah pengendara becak motor, pemberian bantuan dan santunan kepada santri Ponpes Tahfidz Qur’an Darul Huffadz. Dalam kegiatan ini juga , Partai Golkar Paluta juga bekerja sama dengan PMI Paluta menggelar kegiatan donor darah.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPD II Partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar, Bendahara Machmud Pratama Harahap, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi DPD II Partai Golkar Paluta Mukhlis Harahap, jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Paluta dan Pengurus di Dewan Pertimbangan Organisasi DPD II Partai Golkar Paluta.

Selain itu, turut hadir para ketua oraganisasi pendiri dan yang mendirikan serta organisasi sayap DPD II Partai Golkar; Ketua AMPG Khoiruddin Harahap, Ketua MKGR Ir Tua Rohot Siregar, Ketua Soksi Muhammad Yusuf Pasaribu, Ketua KPPG Hj Ripawati Siregar, Ketua Kosgoro Genta Ibnu Aslantua Harahap dan Ketua AMPI Gusti Putra Hajoran Siregar.

fokusliputan.com/Yusran Regar