Berikut ini; Warga Penerima Bansos, dari LKM Mandira Rajabasa

fokusliputan.com_ Berikut ini Warga penerima bantuan sosial dari LKM Mandira Rajabasa. Ibu Arnawati Desa Sukaraja. Arifudin Desa Waymuli. HMarsa’i Desa Waymuli. Jastari warga Desa Betung Kecamatan Rajabasa. Lembaga Keuangan Mikro ( LKM ) Mandira Rajabasa salurkan Bantuan kepada empat warga di wilayah Kecamatan Rajabasa. Senin,(04/10/2021).

Salah satu penerima bantuan yakni Arnawati warga Dusun Pangkul Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa yang beberapa minggu lalu kediamànnya sempat di porak porandakan oleh angin kencang. Atas inisiatif Pemdes setempat yang mengajukan permohonan bantuan kepada LKM Mandira Rajabasa dan hari ini langsung di realisasikan.

Mewakili Ketua.LKM Mandira Rajabasa M.Nur Aidi Sekretaris LKM Samhudi pada penyerahan bantuan tersebut di katakan bahwa, Bantuan yang diberikan oleh LKM ini atas usulan Pj.Sukaraja Bapak Hendry beberapa waktu.yang lalu, hal tersebut oleh lkm langsung di respon dan telah kita salurkan.

Kepada pihak keluarga penerima, kami atas.nama lkm.mandira memohon maaf.apabila bantuan yang kami berikan tidak sesuai dengan harapan, tapi inilah bentuk perhatian lkm kepada warga masyarakat terlepas dari besar kecilnya bantuan tersebut.

Semoga bantuan yang di berikan kepada keluarga betul betul dapat manfaatkan dan bisa sedikit mengurangi beban keluarga, mudah mudahan kedepan LKM bisa memberikan Lebih banyak lagi bantuan kepada masyarakat sehingga dengan keberadaan LKM ini betul betul dirasakan manfaatnya oleh warga baik secara langsung maupun tidak langsung. Kami mohon doanya semoga LKM kedepan semakin maju.

Sementara Pj.Sukaraja Hendry mengucapkan banyak terimakasi kepda LKM Mandira yang sudah dengan cepat merespon apa yang kami ajukan. Mudah mudahan LKM Mandira semakin maju dan terus berjaya di kecamatan Rajabasa.

Kepada ibu Arnawati dan keluarga kami harap bantuan tersebut dapat di manfaatkan dengan baik. Bukan saya yang memberi bantuan ini, saya hanya jadi jembatannya saja bu, selaku pemerintahan desa yang peduli.dengan warganya” lanjut Hendry.

Usai menyalurkan bantuan di Desa Sukaraja Tim LKM melanjutkan pemberian bantuan kepada dua warga desa waymuli juga turut di dampingi Pj. Desa waymuli Syamsudin. Sama halnya dengan Pj.Sukaraja, Pj. Waymuli pun mengucapkan terima kasih kepada LKM Mandira yang sudah memberika bantuan kepada warganya.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS: 

Posted By: ALi ImRon


www.fokusliputan.com