Berawal Sedang Memasak Di Dapur, Kebakaran Dapur Rumah Makan

fokusliputan.com_Pada hari Selasa tanggal 05 Oktober  2021 sekitar pukul 19.45 Wib, telah terjadi kebakaran dapur rumah makan  dI Jln.Sm Raja No.49 A Kelurahan Pancuran Gerobak Kec.Sibolga Kota,Kota Sibolga Sumatera Utara.

Korban luka 01 Orang. Masdelima Hutagalung. 47 Tahun, Pekerjaan  Ibu Rumah Tangga, Alamat  Jln.Sm Raja No.49 A Kel, Pancuran Gerobak Kec.Sibolga Kota,Kota Sibolga. Sekitar pukul 19.45 wib. Penyebab kebakaran diduga akibat tabung gas mengalami kebocoran pada regulator. Kerugian materi  di perkirakan kurang lebih Rp. 3.000.000. (Tiga Juta Rupiah). 

Pengakuan; berawal pada saat korban  sedang memasak di dapur dengan memakai kompor gas, tiba-tiba tabung gas yang korban gunakan untuk memasak mengalami kebocoran pada regulator-nya sehingga menyambar api kompor dan seketika saat itu korban langsung mencabut regulator gas dan mengangkat serta membuang tabung gas ke dalam kamar mandi.

Sehingga korban mengalami luka bakar pada bagian wajah, tangan, bagian kaki serta punggung  kemudian korban dibawa Ke Rumah Sakit Metta Medika I untuk mendapat perawatan. Api dapat di padamkan sekitar Pukul 19.55 Wib, oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemko Sibolga langsung mengambil karung goni basah dan memadamkan api dengan karung goni basah tersebut. 

Kasus tersebut saat ini dalam proses Sat Reskrim Polres Sibolga. disampaikan Kaporesta Sibolga AKBP Taryono melalui Iptu R Sormin,SAg kepada wartawan.

fokusliputan.com/betasimatupang