Segera Kami Salurkan; Wakapolres Terima Bantuan 500 Sak Beras dari PSMTI

fokusliputan.com_Sumbangan berupa paket beras seberat 5 Kg sebanyak 500 sak ini, akan segera kami salurkan kepada warga masyarakat, khususnya yang terdampak covid-19, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat dimasa pandemi seperti sekarang ini dan perekonomian segera bangkit, disampaikan Kompol Sontama, S.Sos kepada fokusliputan.com. Senin (09/08/2021). 
 

Partisipasi warga masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas)  untuk meringankan beban kepada saudaranya khususnya yang terdampak Covid-19 dilampung Selatan semakin tinggi. Hal itu dibuktikan dengan adanya warga masyarkat,  perusahaan dan organisasi kemasyarakatan yang peduli dan ikut serta memberikan sebagian rejekinya untuk membantu meringankan beban yang dialmi dimasa pandemi ini.

Seperti yang dilakukan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghua Indonesia (PSMTI) Lampung Selatan yang memberikan bantuan 500 sak beras untuk warga masyarakat yang terdampak covid-19 dibumi khagom mufakat ini. Penyerahan bantuan berupa beras sebanyak 500 sak dilakukan oleh pengurus PSMTI Lampung Selatan yakni Ko Ayen, Ko Andi dan Ko Agak kepada Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama,  S.Sos, Senin (9/8/2021) dihalaman Mapolres setempat.

Dalam hal ini; kami sangat berterima kasih kepada warga /organisasi kemasyarakatan yang ikut peduli dan memberikan bantuan melalui Polres Lampung Selatan,  mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Ditempat yang sama, mewakili pengurus PSMTI Lampung Selatan Ko Ayen,  menuturkan bahwa sumbangan kepada warga masyarakat khususnya yang  terdampak Covid-19 ini, melalui Polres Lampung Selatan berasal dari seluruh anggoata dan pengurus yang ada dibumi Serambi Sumatera ini.  

Menurutnya; pihak kepolisian khususnya Polres Lamsel adalah salah satu lembaga negara mempunyai data dan personil yang cukup untuk menyampaikan bantuan ini kepada saudara kita yang sedang terdampak wabah ini, mudah-mudahan dengan sedikit rejeki yang kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita saat ini.

fokusliputan.com/Nazaruddin