AKBP Jimmy SIK; Berikan Pembekalan 3T Penanganan Covid19 Kepada Personil Bhabinkamtibmas

fokusliputan.com_Hari ini tertanggal 05 Agustus 2021 pukul 10.00 Wib di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara dilaksanakan Anev Kinerja Bhabinkamtibmas dan Pembekalan dalam rangka kegiatan 3T Penanganan Covid-19 diwilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah. 

Kegiatan Anev dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK., didampingi oleh Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Rokhmat SH. Juga turut dihadiri oleh Kepala Bagian Satuan Fungsi Polres Tapteng, Kasi Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning, para Kasat, Perwira serta personil Bhabainkamtibmas Polsek jajaran Polres Tapanuli Tengah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyatukan persepsi terkait Pelaksanaan Kegiatan Tracer 3T penanganan dan Antisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah Polres Tapteng. 

Kapolres Tapteng menyampaikan beberapa arahan, yakni : 1. Untuk pelaporan dan pendataan warga terkonfirmasi positif covid-19 atau Tracing agar Lokasi Lingkungan Terkonfirmasi, Orang orang yang kontak erat dengan Terkonfirmasi, Lokasi pekerjaan Terkonfirmasi untuk dilakukan tanda cluster baru harus lebih jelas. 2. Tindakan Treatment (Pemberian Vitamin apa, Pengawasan Apa, Tindakan apa yang diberikan) a.Buat komunikasi dengan Warga terkonfirmasi, Ambil informasi perkembangan dan koordinasi dengan tim satgas Covid-19 yang menangani warga terkonfirmasi. b.      Kapolsek agar berikan dukungan kepada Personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan giat 3T dilapangan.

fokusliputan.com/betasimatupang