Polsek Padang Bolak Paluta, Sukseskan Gerakan Vaksin Presisi

fokusliputan.com_Paluta

Sebanyak 208, dari 218 orang, telah divaksin di Paluta Sumatera Utara,  dalam acara bertajuk Gerai Vaksin Covid-19 Presisi yang dilaksanakan Polsek Padang Bolak, Rabu  (30/06/2021)

Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar, SH, MH. mengatakan Gerakan Vaksin Presisi, Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk negeri ini bertempat di Halaman Kantor Polsek Padang Bolak, Polres Tapanuli Selatan, Kabupaten Padang Lawas Utara. Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 05/PB Misran Dalimunthe, Personil Polsek Padang Bolak, dan Personil Koramil 05/PB-BPBD Paluta, Ormas Bapera Paluta, Masyarakat yang akan di vaksin. 

Zulfikar mengatakan, jumlah Vaksinator ada 6 Orang yaitu dr Sofi, dr Fitro, Nasmarito, Am. Keb, Yanti, Am Keb, Nikma, dan Asnan. 

Adapun tahapan pelaksanaan pemberian Vaksin lanjut dia, adalah pendaftaran dan verifikasi, skrining pengecekan, pelaksanaan vaksin dan pemantauan setelah vaksin. 

Ada 10 orang yang batal divaksin berbagai alasan. Acara dimulai pukul 13.35 Wib hingga selesai dan situasi aman dan baik.

fokusliputan.com/Yusran Regar