Polres Sibolga; Cipta Kondisi “Kamtibmas”, Kebaktian Minggu”

fokusliputan.com_Minggu tanggal 25 Juli 2021, mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai, Personil Polres Sibolga melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian bagi ummat Kristiani dibawah pimpinan Padal KBO Sat Binmas Iptu Ifki H Nasution.

Adapun Kegiatan Ibadah Kebaktian di wilayah Kota Sibolga adalah 1. Gereja HKBP Kota. Alamat: Jl. Zainul Arifin Sibolga. 2.  Gereja HKBP Sibolga Sambas. Alamat: Jl. S.M. Raja Sibolga. Gereja Khatolik Katedral Alamat: Jl. Brigjend Katamso Sibolga. Gereja HKI Kota Alamat: Jl. S.M. Raja Sibolga. Gereja  GKPI Resort Khusus Sibolga Kota. Alamat: Jl. Pari No 16. Sibolga Gereja GPIB. Alamat: Jl. Jend. Sudirman Sibolga. Gereja BNKP Kota. Alamat: Jl. Hiu Sibolga Gereja GKPI Sibolga Julu Alamat : Jl. M.Panggabean.

Dalam hal ini ada bebarapa Gereja yang tetap melaksanakan Ibadah Kebaktian Minggu seperti biasa dan ada bebarapa Gereja yang melaksanakan ibadah Kebaktian terbatas yaitu hanya Pengurus Gereja dan ada juga beberapa Gereja yang sama sekali tidak melaksanakan ibadah kebaktian Minggu dengan alasan Himbauan dari Pimpinan Pusat untuk menghindari kegiatan yang bersifat keramaian dalam pencegahan wabah Covid - 19. 

Gereja yang melaksanakan kebaktian sebelum memasuki Gereja Jamaat terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan oleh Pengurus Gereja dan menggunakan Masker selama ibadah berlangsung. Hingga usai kegiatan ibadah kebaktian ibadah berlangsung kondusif. Disampaikan Kapolres Sibolga AKBP Taryono melalui Iptu R Sormin Humas Res Sibolga. 

fokusliputan.com/Betasimatupang