Kapolres Tapteng AKBP Jimmy; Pantau Vaksinasi Massal Dosis Ke 2

fokusliputan.com_Tapteng

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK Beserta Pejabat Utama Polres Tapteng melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi Massal Dosis ke - 2  Lanjutan dari Vaksinasi Massal Dosis  1 yang telah dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 75 tahun 2021 diwilayah Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara, Sabtu (24/07/2021). 

Kapolres Tapteng Langsung melaksanakan Pemantauan Vaksinasi Tahap  Dosis ke 2 tersebut di Puskesmas Pandan Kecamatan Pandan Kab. Tapteng. "Polsek jajaran polres tapteng juga serentak melaksanakan pengamanan dan peninjauan Vaksinasi dimasing masing wilayah". Untuk mencegah terjadinya kerumunan, diwilayah kab. tapteng tersedia 25 lokasi Vaksinasi, hari ini sasaran vaksinasi dosis ke 2 adalah Lansia, Tenaga Pendidik dan Pelayan Publik, lanjutan dari vaksin dosis I yang telah dilaksanakan tanggal 26 Juni bulan lalu.

Saat ini total Vaksinasi Dosis 2 mencapai 2005 Dosis ke 2 yang telah disuntikan oleh petugas vaksinator untuk wilayah hukum Polres Tapteng. Kemungkinan akan semakin bertambah, terpantau di Lokasi Vaksinasi bahwa Masyarakat Antusias dan tetap hadir untuk menerima Vaksin dosis ke 2. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri beberapa Komunitas Pemuda yang ada di Tapteng Seperti HMI (HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM), GMNI (gerakan mahasiswa Nasional) GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) dan Mahasiswa dari STIE. 

"Kami berharap dengan kehadiran rekan-rekan komunitas pemuda dan mahasiswa yang ada ditapteng dapat memberikan dampak sosialisasi positif kepada masyarakat agar mau mengikuti program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi Covid-19, supaya pandemi ini cepat berakhir". 

Disampaikan Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning kepada media. Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

fokusliputan.com/betasimatupang