Kapolres Lamsel Pimpin Apel Patroli Pam; "Antisipasi Takbir Keliling dan Himbauan Prokes"

fokusliputan.com_Kapolres Lampung Selatan,  AKBP Edwin SIK memimpin Apel patroli pengamanan antisipasi takbir keliling Hari Raya Idul Adha 1442 H dan himbauan protokol kesehatan (prokes). Senin,  (19/07/2021). Pelaksanaan apel Pam Patroli antisipasi takbir keliling dan himbauan protokol kesehatan ini, rencananya akan dilakukan 3 titik, yakni Kota Kalianda,  Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Bakauheni. 

AKBP Edwin dalam arahanya kepada seluruh personil; agar dalam melaksanakan pengamanan takbir keliling hari raya Idul. Adha 1442 H,  dengan mengedapankan persuasif dan humanis kepada warga masyarakat saat dilapangan. Selain itu,  kepada para personil agar tidak bosan-bosannya selalu melakukan sosialisasi /himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan (prokes) yakni memaka masker, muncuci tangan,  menjaga jarak, hidari kerumunan dan tidak keluar rumah jika tidak sangat perlu. Hal itu perlu disampaikan mengingat didaerah kita Lampung Selatan diberapa desa sudah masuk dalam zona merah.

Diharapkan dengan dilakukannya patroli pengamanan takbir keliling dan himbauan prokes ini,  dapat dipatuhi oleh seluruh lapisan warga masyarakat, hal itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih perlu kerja keras dan kerjasama bagi seluruh  masyarakat yang ada diwilayah ini. 

Hadir dalam Apel  Pengamanan Antisipasi  Takbir Keliling dan Himbauan Prokes dan diikuti sebanyak 385 personil ini. Giat dihadiri juga; Waka Polres Lampung Selatan,  Kompol Firman Sontama, S.Sos, Kabag  Ops Kompol Oskar Eka Putra, S.H, M.H, Kabag Ren Kompol Parhan, S.H, M.H, Kasat Sabhara,  AKP Revri Agustian,  Kasat binmas Iptu Yani Deviyanti, S.Pd. Kasat Lantas AKP Edwin WD Putra SIK, Kasat Reskrim AKP Enrico Sidauruk, SIK. MH serta para pejabat utama lainya.

fokusliputan.com/Nazaruddin