DPD KNPI Paluta Sumatera Utara; Peringati HUT KNPI Ke-48 Bersama Rekan

fokusliputan.com_Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara (DPD KNPI PALUTA) Sumatera Utara; menggelar acara peringatan HUT KNPI Ke-48 di Halaman Gedung Pemuda/KNPI Paluta secara sederhana. Rabu malam (28/07/2021). 

Acara tersebut dihadiri seluruh Ketua dan Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Padang Lawas Utara, yakni Pemuda Panca Marga (PPM), Ikatan Pemuda Karya (IPK),  GAMKI, FKPPI, KBPPP, Pemuda Muslimin Indonesia ( PMI ), serta Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI ) dan seluruh PK KNPI se Padang Lawas Utara,  Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana dalam rangka menjalin silaturrahmi antara pemuda.

Dalam sambutan; Mewakili ketua-ketua OKP Darwin Siregar Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) menyampaikan; KNPI diusia ke 48 Tahun ini berharap semoga KNPI Paluta dibawah kepemimpinan Saudara Machmud Pratama Harahap dapat membawa wadah pemuda ini semakin maju dan dapat merangkul semua aspirasi pemuda demi kemajuan daerah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Sebelum melakukan pemotongan nasi tumpeng, seluruh ketua ketua OKP menyatakan sikap terhadap isu berkembang terkait KNPI di Kabupaten Padang Lawas Utara. Dalam pernyataan sikapnya menyatakan :

1. Mendukung Hasil Musda - III KNPI Paluta yang dilaksanakan di Sipirok pada Juni 2019 yang dihadiri seluruh OKP sesuai AD/ART KNPI dengan menghasilkan keputusan Saudara Machmud Pratama Harahap sebagai Ketua terpilih sampai periodesasi selesai.

2. Menolak segala bentuk Lembaga/ Organisasi yang mencoba mengganggu kondusifitas Pemuda di Padang Lawas Utara.

Setelah membacakan pernyataan sikap, Ketua KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap memotong Nasi Tumpeng sebagai simbolis memperingati HUT KNPI Ke 48 Tahun.

Sambutan terakhir disampaikan Ketua KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap, ST mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dan pernyataan sikap yang disampaikan para ketua-ketua OKP tersebut. Saya tidak menyangka acara ini sampai sampai seperti ini dan saya terharu atas sikap yang disampaikan oleh ketua-ketua. Terlihat suasana harmonis antara pemuda, pada acara tersebut.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS:

Posted By : Yusran Haposan Regar



 www.fokusliputan.com