Saya Pengen Melihat PPP di Lampung Besar, Musyawarah Wilayah PPP di Jakarta

fokusliputan.com_Yandi Efendi SE ketua DPC PPP Lampung Selatan mengatakan siap untuk mempertanggung jawabkan kritik dan masukan saya ini ,saya pengen melihat PPP di Lampung besar, bukan nambah kerdil dengan salahnya kebijakan yang di berikan oleh DPP.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengadakan musyawarah Wilayah (Muswil) Prov Lampung yang diadakan di Jakarta,- dalam musyawarah tersebut dihadiri oleh seluruh  DPC PPP. Dalam musyawarah wilayah sekaligus pemilihan DPW- PPP dan DPP-PPP, dalam musyawarah tersebut terpilihnya Dewi Arimbi sebagai Ketua DPW-PPP dan Superiyanto Sp.MM sekretaris, dalam pemilihan tersebut terkesan dipaksakan.

Yandi Efendi.SE selaku ketua DPC PPP Lampung Selatan menambahkan; terlepas apa pun itu judul dan dalihnya yang saya lihat untuk DPP PPP dan DPW PPP Lampung terlalu memaksakan kehendak untuk pengurus yang disetujui oleh pengurus. DPC, memberikan suatu kebijakan itu wajib kita mengkedepankan azas musyawarah dan mendengarkan aspirasi arus bawah yang menjadi barometer untuk perubahan dan kemajuan diwilayah tersebut. Jangan kita selaku pemangku kebijakan, tidak mengkedepankan rasa itu, karna yang saya dapat masukan dari pengurus DPW dan DPP PPP ada salah satu pengurus DPP PPP yang didukung oleh Ketua Umum yang notabene-nya saya tau sepak terjang dalam per-politikan selama ini sama yang beliu lakukan masih banyak kekurangan dalam menjadi seorang pemimpin kebijakan. Apa lagi, kalau kita jadi pemangku kebijakan, tapi tidak menunggu rumah kita sendiri, arti kata-nya orang yang memang hidup dibumi Lampung aja susah untuk mengembangkan dan memajukan PPP di wilayah Lampung,- apa lagi kalau pemimpin-nya di ujung Berung, itu semestinya tidak menjadi harga mati , dan semestinya ketua umum memberikan  ruang untuk kader-kader yang lain untuk mencalonkan, dikarenakan itu hak mutlak semua anggota PPP yang ada dilampung, jangan mengintropeksi PPP yang ada di Lampung.

Saya selaku ketua  DPC PPP Lampung selatan merasa kurang puas dan kecewa dengan adanya dugaan intimidasi dari DPP dan DPW PPP Lampung, kegitan tidak dilakukan secara profesional dan terkesan dipaksakan , seolah-olah orang Lampung tidak bersahabat dan dianggap arogan, saya selaku orang pribumi orang Lampung merasa malu dengan langkah yang diambil oleh kepengurusan DPW PPP Lampung , yang dikarenakan ada permasalahan pribadi dan keegoan masing-masing, maka terjadi tidak adanya komunikasi dan musyawarah yang mengkedepan-kan kepentingan pribadi masing-masing, dan tolong untuk menjadikan catatan untuk semua kepengurusan kita, harus sadar diri bahwa kalau mau memajukan dan membesarkan PPP di Lampung harus ada kesinergian dan kebersamaan dalam menjalankan ke-Organisasian antara DPP, DPW dan DPC, bukan malah kita menanamkan rasa kebencian dan saling jelek -menjelekan, tegas Yandi.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Ali Imron



www.fokusliputan.com