Sat Lantas Polresta Sibolga; Bagi Helm Dan Masker, “Hut Bhayangkara Ke-75”

fokusliputan.com_Sibolga

Kegiatan Sat Lantas Polres Sibolga Sumatera Utara mendapat apreasiasi dari masyarakat kota Sibolga. Bagi Helm dan Bagi Masker. Kegiatan Sat Lantas Polres Sibolga ini dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-75.  Jumat, 25 Juni 2021. Mulai pukul 10:00 wib hingga selesai kegiatan. Areal Seputaran Jln Sutomo Sibolga, Seputaran Jln Fl Lbn Tobing Sibolga.

Diinformasikan; telah dilaksanakan pemberian masker 50 Set dan memberikan Helm 5 unit SNI kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Jl.Sutomo serta memberikan masker kepada pengendara Sepedamotor yang melintas di Jl Fl Tobing Sibolga. Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti Prokes, sesuai anjuran Pemerintah RI dalam kegiatan sehari-hari.

Kapolresta Sibolga AKBP Triyadi,SH SIK didampingi Humas Iptu R Sormin,SAg bersama personil Satlantas menyampaikan; maksud dan tujuan kegiatan ini, mengikuti arahan Pimpinan, tentang pelaksanaan Baksos dalam rangka  Hut Bhayangkara ke-75 tahun 2021 kepada masyarakat  Sibolga. Memberikan dampak dan penilaian positif dari masyarakat, tentang pelaksanaan kegiatan pembagian masker dan Helm SNI kepada pengendara dan masyarakat umum dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 di Sibolga Sumatera Utara.

Dalam hal ini, hasil yang dicapai; untuk menurunkan jumlah masyarakat yang  terjangkit dari  covid 19 khususnya di kota Sibolga. Pendataan awal apabila ditemukan masyarakat pengemudi/pengendara dan penumpang angkutan pribadi/umum yang OTG (Orang Tanpa Gejala). Dan, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, tertib dan terkendali.

FOKUS LIPUTAN FOTO: 

Posted By : Beta Simatupang


www.fokusliputan.com