Polres Sibolga; Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 TA 2021, "Bakti Sosial"

fokusliputan.com_Kegiatan Bakti Sosial Polres Sibolga Sumatera Utara_dengan membagikan sembako dan tali asih kepada personil Polres Sibolga yang dalam keadaan sakit dan kepada para  Purnawirawan serta Warakawuri Polri yang ada di wilayah kota Sibolga. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Jumat  tanggal 25 Juni 2021 sekira pukul 14.00 Wib hingga selesai kegiatan. Dalam hal ini, menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021,- Polres Sibolga telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako sebagai wujud tali asih kepada personil Polri yang dalam keadaan sakit dan kepada para  Purnawirawan Polri yang ada di wilayah kota Sibolga.

Kegiatan Bakti Sosial ini diawali dengan kegiatan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK yang didampingi  oleh Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, SH dan Kasi Propam Iptu Penedi Sihotang datang mengunjungi rumah kediaman personil bernama; Aiptu Sugiatno yang berada di Asrama Polisi Jln Dr FL Tobing Kota Sibolga, sebagaimana diketahui bahwa Personil tersebut mengalami sakit Diabetes Melitus.

Selanjutnya, Kapolres Sibolga memberikan Sembako berupa beras, minyak goreng dan tali asih kepada personil Polres Sibolga atas nama Aiptu Sugiatno dan keluarga. Berikutnya, para PJU Polres Sibolga Kabag Ren Kompol Kamaluddin Nababan SH, Kasat Binmas Polres Sibolga AKP Daniel, Kasubbag Pers Polres Sibolga AKP Ngateni, Kasubag Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin SAg juga mengunjungi rumah kediaman para Purnawirawan Polri yang ada di wilayah kota Sibolga untuk memberikan sembako berupa beras, minyak goreng. 

Dan tali asih kepada 6 orang Purnawirawan Polri yang ada di wilayah kota Sibolga diantaranya; 1. Purnawirawan Polri Bapak Barus Silalahi alamat Jln Melati kelurahan Simare-mare Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. 2. Purnawirawaan Polri Bapak DM Siregar alamat Jln Sibolga Barus Panomboman Kecamatan Sibolga Utara kota Sibolga. 3.Purnawirawan Polri Bapak Yusuf Tobing alamat Jalan Ketapang Kelurahan Simaremare Kecamatan Sibolga Utara kota Sibolga. 4. Warakawuri Ny. Alm Sahat Sitompul alamat Jalan Mawar Kelurahan Simare-mare Kecamatan Sibolga Utara kota Sibolga. 5. Purnawirawan Polri Bapak E Simanulang Jalan Ebenzer Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan kota Sibolga. 6. Purnawirawan Polri Bapak L Simanjuntak Alamat Jalan Kader Manik Kelurahan Aek Muara Pinang kecamatan Sibolga Selatan kota Sibolga.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS: 

Posted By : Beta Simatupang



    www.fokusliputan.com