Live Report; Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, “Cipta Kondisi, Jelang Idul Fitri 1442 H”

fokusliputan.com_Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH,SIK chek Pos Pam  pada malam takbiran Idul Fitri 1442 Hijriah, di wilayah Sibolga Rabu (12/05/2021). Dalam kegiatan tersebut juga turut Waka Polres Kompol Ronson Sihombing,SH, Kabag Ops Kompol Jono Sirait,SH dan PJU Polres Sibolga.

Di Pos Simpang Beo Kelurahan Aek Parombunan Sibolga (batas Kabupaten Tapteng), giat yang dilakukan,- Kapolres Sibolga dan Waka Polres, Kabag Ops memberikan masker pada masyarakat yang melintas.

Klik Vidio : Live Report; Kapolres Sibolga AKBP Triyadi

Ada yang tidak memakai masker, sedangkan yang tidak memakai masker sama sekali diarahkan untuk kembali dan tidak memasuki wilayah kota Sibolga. Sedangkan yang lengkap memakai masker diberi bingkisan.

Dan masker yang diberikan pada masyarakat sebanyak 1.000 pcs dan bingkisan sebanyak 200 bungkus.

Dalam kegiatan ini; juga turut dari Kodim 0211/TT, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan kota Sibolga, Dinas Kesehatan kota Sibolga. Selanjutnya, patroli dilaksanakan di lapangan Simaremare Sibolga, masyarakat yang berkumpul-kumpul diarahkan untuk kembali ketempat asalnya. Juga dalam kegiatan malam takbiran, Satuan Binmas Polres Sibolga dengan menggunakan mobil Sat Binmas yang dilengkapi alat pengeras suara untuk mengimbau warga, agar tetap mengikuti Surat Edaran (SE) Walikota Sibolga terkait penyelengaraan perayaan Idul Fitri 1442 H di masa Pandemi saat ini; kata Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH SIK  melalui Kasubbag Humas Iptu R.Sormin,S.Ag dalam keterangan rilis kepada fokusliputan.com.

Kapolres Sibolga berharap; dengan hadirnya untuk melaksanakan kegiatan malam takbiran ini, dapat memberi rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan malam takbiran di tempat ibadah (Masjid) maupun di rumah. Kita juga mengimbau seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama perayaan Idul Fitri 1442 H. Situasi aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS: 

Posted By : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com