Ketum Ormas Libas Berbagi Zakat Mal; Kepada Anak Yatim, OrangTua Jompo & Kaum Dhuafa”

fokusliputan.com_Bulan Suci Ramadhan di Tahun 2021 ini, dimana seluruh masyarakat Indonesia sepertinya tinggal menunggu hari lagi, untuk merayakan Hari Raya Kemenangan Idhul Fitri 1442 H, yang akan tiba pada hari Kamis 13 Mei 2021, menurut kalender nasional.

Ketua Umum DPP Ormas Libas Khoidir Husni beserta Keluarga melaksanakan kegiatan Amal Zakat Mal dan Doa bersama yang ditempatkan kediamannya, Desa Suka Baru Buring, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (10/05/2021).

Kegiatan yang digelar setiap tahun ini dilaksanakan dengan hikmat dan teratur sesuai dengan protokol Kesehatan (Prokes) Pemerintah yang berlaku yang mana Pembagian Zakat Mal ini akan diberikan/diserahkan kepada masyarakat yang tidak mampu seperti, Anak Yatim pintu, OrangTua Jompo, dan kaum dhuafa yang memang berhak menerimanya.

Ketua Umum DPP Ormas Libas Khoidir Husni mengatakan; sangat merasa bersyukur masih bisa setiap tahunnya berbagi dalam keberkahan dalam kebersamaan untuk saling merasakan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan Insya Allah pahala serta kebaikan kita serahkan kembali kepada Allah SWT. Dan saya mengucapkan banyak Terima kasih kepada Saudara dan Saudariku yang telah membantu dalam kelancaran kegiatan ini, dimana kita dapat hadirkan masyarakat dari Desa Gayam, Sukabaru dan Buring Kecamatan Penengahan, Lamsel.

Kita berharap apa yang sudah kita berikan dan diterima oleh mereka yang menerima nya bisa bermanfaat untuk mereka dan keluarganya serta akan menjadi ladang ibadah bagi kita semua… Aamiin yra…”. Dalam Pembagian Zakat Mal ini lebih kurang 200 orang warga yang hadir dan menerima dalam kegiatan tersebut, dan tidak lupa tetap dengan protokol kesehatan dan budaya antri.

fokusliputan.com/Nazaruddin