Di Sibolga; Tertidur Di Atas Jaring Ikan, Dibangunkan, Ternyata Sudah MD

fokusliputan.com_Sibolga

Senin tanggal 24 Mei 2021 sekitar pukul.08.00 Wib, teman korban masih melihat korban tiduran di atas Tangkahan. Selanjutnya pukul.12.30 Wib sehabis makan siang, korban keluar dari gudang dan mengatakan hendak mengambil uang.

Sebelumnya, korban bercerita kepada rekan kerjanya. Bahwasanya korban kondisi kurang sehat (sedang sakit). Selanjutnya sekira pukul.16.30 Wib, rekan korban melihat MB tertidur diatas jaring ikan dan setelah dibangunkan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia (MD).

Diinformasikan; bertempat di Tangkahan Jln KH Ahmad Dahlan Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan, telah di temukan korban meninggal dunia di Tangkahan.  Nama : Mktr BatuBara. Umur : 56 Tahun. Jenis Kelamin : Laki – laki. Pekerjaan : Buruh Harian Lepas. Alamat : Pandan Tapteng. Selanjutnya pihak keluarga meminta agar jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Pandan tanpa dilakukan visum terlebih dahulu, dengan alasan keluarga dapat menerima meninggalnya korban dikarenakan selama ini memang menderita penyakit Paru - Paru dan dari tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan selanjutnya pihak keluarga telah membuat surat pernyataan tidak akan merasa keberatan dikemudian hari, ujar Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga kepada fokusliputan.com .

Lanjutnya; identitas pihak keluarga yang membuat Surat Pernyataan : Nama : Halomoan Taufani (Anak Kandung). Alamat : Jln Sibolga-Psp Kecamatan Pandan Tapanuli Tengah. Selanjutnya sekira pukul.18.13 wib jenazah dibawa oleh pihak keluarga dengan menggunakan ambulance HTT Sibolga untuk dibawa ke rumah duka di Pandan Tapanuli Tengah. Dalam evakuasi jenazah menuju rumah duka turut hadir Polres Sibolga, Polsek Sibolga Selatan, Sat Reskrim,Sat Intel dan SPKT.

FOKUS LIPUTAN TKP:

Posted By : Beta Simatupang


www.fokusliputan.com