Wujud Kepedulian PKB Terhadap Sesama, “Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H”

fokusliputan.com_Kegiatan berbagi di bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah merupakan langkah nyata PKB, yang di-inisiasi langsung oleh jajaran pengurus DPC PKB Lampung Selatan sebagai wujud nyata. Hadir di tengah-tengah masyarakat dengan membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa, ujar Ketua DPC PKB Lampung Selatan Aliful Ma'rifah S. Sos kepada fokusliputan.com.

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lampung Selatan Membagikan Takjil kepada masyarakat pengguna jalan di depan Kantor Sekretariat, Jum'at (24/04/2021).

Klik Vidio : 

Lanjutnya semoga langkah ini juga selain bisa sedikit meringankan beban masyarakat, dan juga jadi suluk politik untuk kebesaran dan keberkahan PKB untuk kepentingan sekaligus ini merupakan wujud kepedulian PKB terhadap sesama, khususnya masyarakat muslim yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa. Apa yang dilakukan PKB ini sebagai wujud kepedulian dan keikhlasan kepada sesama dan tentu menjadi ladang untuk beramal.

“Hari ini kita berbagi ke pengguna jalan serta warga binaan yang berada di Polsek Kalianda sebagai bentuk dukungan sosial. Karena bagaimanapun, napi juga termasuk warga negara yang perlu disapa. Semoga ini bisa berkelanjutan dan bermanfaat”

Selain membagikan takjil kepada pengguna jalan. Pengurus DPC PKB juga menyerahkan takjil kepada petugas Polsek Kalianda, untuk diberikan kepada warga binaan yang berada di Polsek.

FOKUS LIPUTAN FOTO:

WUJUD KEPEDULIAN PKB

Posted by: Ali Imron





www.fokusliputan.com