Rapat Anev Di Polresta Sibolga, “Untuk Melaksanakan PPKM Skala Mikro”

fokusliputan.com_Sibolga

"Jika memang mengkhawatirkan segera koordinasi dengan Dinas Kesehatan, untuk melakukan uji swab kepada warga yang dicurigai atau terpapar. Hal ini penting agar melakukan pencegahan pandemi sedini mungkin," harap Kapolres Sibolga AKBP Triyadi.

Dan yang tak kalah penting, sosialiasi protokol kesehatan harus terus digaungkan dan jangan bosan untuk mengingatkan masyarakat melakukan pencegahan sedini mungkin. Karena lebih baik mencegah daripada mengobati. Sosialisasi Prokes harus benar-benar dilakukan tiada henti.

Hari Senin (22/03/2021). Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH SIK memimpin rapat dan analisa evaluasi (Anev) pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro. Rapat Anev yang digelar di Aula PDDO Polres Sibolga dihadiri Waka Polres Kompol Ronson Sihombing SH, Kabag Ops Kompol Jono Sirait SH, para Kasat, Kapolsek sejajaran, dan PJU serta yang mewakili  Polres Sibolga.

Dalam Anev yang digelar dengan protokol kesehatan ini, Kapolres meminta seluruh personel dijajajaran untuk melakukan PPKM di kawasan pasien atau warga yang terpapar covid19. Untuk itu suatu wilayah yang terdapat pasien covid19 atau terpapar, agar benar-benar dipantau dengan bersinergi bersama petugas Dinas Kesehatan maupun Puskesmas terdekat. Kapolres kembali mengingatkan jajaran untuk tetap memantau pasien covid19 diwilayah masing-masing, hingga benar-benar sembuh dari pandemi.

fokusliputan.com/BetaSimatupang