Polres Tapteng Kembali Tangkap Pelaku TP Narkoba, “TKP Link IV Sibuluan”

fokusliputan.com_Tapteng

Berdasarkan informasi dari masyarakat, di Jln Sibolga-Padangsidempuan Kelurahan Sibuluan Nalambok Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapteng (Tapanuli Tengah) tepatnya di sebuah Doorsmeer samping tempat ibadah di Sibuluan, sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu-sabu.

Berdasarkan informasi tersebut Personil melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut. Personil mendatangi tempat yang diinformasikan tersebut. Setelah sampai  melihat seorang laki-laki langsung berlari ke arah sungai yang berada di belakang Doorsmeer tersebut. Selanjutnya personil  langsung melakukan pengejaran  dan berhasil mengamankan laki-laki tersebut.

Dilakukan penggeledahan badan terhadap AB namun tidak ditemukan apapun. Kemudian dilakukan penggeledahan barang yang ada di dalam tas sandang yang sedang disandang AB dan berhasil menemukan barangbukti. Lalu personil melakukan penggeledahan tempat di dalam kamar. Selanjutnya personil  membawa AB beserta barang bukti ke kantor Polisi Polres Tapanuli Tengah, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Kamis,11 Maret 2021 sekitar pukul 18.30 Wib). TKP : Jl. Sibolga-Padang Sidempuan, lingkungan IV Hutadolok Kel. Sibuluan Nalambok Kabupaten Tapteng Sumatera Utara.

Tercatat identitas pelaku; AB, Laki laki, usia 37 Tahun_Jln Sibolga-Padangsidimpuan lingkungan IV huta dolok Sibuluan Nalambok Kabupaten Tapteng. Dengan barangbukti : 01 (satu) paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik bening, 01 (satu) tas sandang berwarna hitam, 01 (satu) unit Handphone Nokia, 01 (satu) ikat plastik es. Berat sabu=0,98 gram. 

Informasi diterima fokusliputan.com dari Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH SIK melalui Kasubbag Humas AKP Horas Gurning kepada wartawan dalam press release.

fokusliputan.com/BetaSimatupang