Kehadiran Aplikasi; "Koperasi LKM Mandira', Sangat Membantu Nelayan & UKM

fokusliputan.com_Kita bisa memantau atau melihat langsung tabungan kita melalui HP (android-Hanphone), bahkan bisa juga kita mendaftar simpan pinjam. Dengan cara mendownload aplikasi LKM Mandira. (25/03/2021)

Dalam hal ini, masyarakat nelayan yang ada dipesisir Kecamatan Rajabasa sangat terbantu dengan adanya Koperasi LKM Mandira Rajabasa. Diinformasikan lagi, dengan kehadiran LKM Mandira Rajabasa ditengah masyarakat disana telah memberikan layanan simpan pinjam,- kepada masyarakat kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan khususnya Nelayan dan pengusaha-pengusaha  kecil (UKM/Usaha Kecil Menegah).

Klik Vidio : 

Yusron Arlan yang sehariannya berprofesi sebagai pengepul ikan hasil tangkapan nelayan menanggapi ; dengan adanya Koperasi LKM Mandira Rajabasa, saya sangat terbantu sekali, karena saya dapat meminjam modal untuk usaha jual beli ikan, hasil tangkapan nelayan yang ada di kecamatan Rajabasa karna bantuan  dari  Koperasi LKM Mandira Rajabasa, usaha kita jadi lancar.

Koperasi LKM Mandira Rajabasa, dirinya mengaku sangat berterima kasih karena sudah membantu kita, untuk mengembangkan usaha kecil, kita bisa memantau atau melihat langsung tabungan kita melalui HP bahkan bisa juga kita mendaftar simpan pinjam melalui HP dengan mendownload aplikasi LKM mandira. Kedepannya, mudah-mudahan koperasi LKM Mandira, dapat lebih maju lagi karena koperasi LKM Mandira ini sangat membantu sekali khususnya bagi pedagang kecil yang ada di daerah kita.

fokusliputan.com/Ali Imron