Di Sibolga, Mobil Dinas Komisioner KPUD, "Rusak Tertimpa Pohon", Update

fokusliputan.com_Sibolga

Pohon yang tumbang telah dibersihkan oleh Badan Penanggulangan Bencana Alam Kota Sibolga (BPBD), tim bekerja-sama dengan TNI-Polri serta Dinas Kebersihan Kota Sibolga Sumatera Utara, Ujar Iptu R Sormin,SAg mewakili Polresta Sibolga, kepada fokusliputan.com saat dikonfirmasi langsung via seluler. Pukul 20:00 Wib.

Diinformasikan ; Selasa tanggal 9 Maret 2021 telah terjadi Bencana tumbang pohon. TKP: Jln S Parman (Depan Kantor KPUD Sibolga) Kelurahan Pasar Baru Kecamatan. Sibolga Kota_Sumatera Utara.

Waktu kejadian diperkirakan tadi sekitar pukul 17.56 Wib. Korban jiwa ; Nihil.  Dan, kerugian materi diperkirakan Rp.7.000.000. (Tujuh Juta Rupiah). 1 (Satu) unit mobil dinas merk Toyota dengan No.Pol BB 1055 N, Dinas Komisioner KPUD Sibolga.

Berdasarkan keterangan saksi; Kusmanto (usia 54 tahun), Satpam, Jl.P Sidempuan Perumahan Cemara Asri Kec.Sibuluan Raya Kab.Tapanuli Tengah.

Selengkapnya  kronologis: sekitar pukul 17.30 wib, telah terjadi turunnya hujan yang sangat deras mengguyur kota Sibolga dan pada saat itu di sertai oleh angin kencang dan menerpa 1 (satu) batang kayu yang berada di Jln.S Parman (depan Kantor KPUD Sibolga) Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Hingga Roboh, yang mana pada saat itu pakir dibawah pohon tersebut 1 (satu) unit nobil dinas merk Toyota dengan No.Pol BB 1055 N milik Komisioner KPUD Sibolga, sehingga tumbangnya pohon tersebut menimpa dari pada mobil dinas tersebut, mengalami kerusakan pada bagian iap depan mobil tersebut.

FOKUS LIPUTAN FOTO TKP

Posted By : Beta Simatupang





www.fokusliputan.com