Seputaran Jln Baru, Lakalantas Berujung MD, “Suzuki Satria F 150 Kontra Honda Revo Fit”

fokusliputan.com_Akibat kecelakaan (kecelakaan lalu lintas/ laka lantas), pengendara Suzuki Satria F 150 mengalami patah pada lengan atas kanan. Korban patah pada tungkai atas kanan, patah pada tungkai bawah kiri, luka lecet seluruh jari kaki kanan. Luka robek pada punggung kaki kanan, luka lecet pada dada sebelah kanan dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.

Korban dibawa ke RSUD Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara,- untuk mendapatkan perawatan medis, kemudian meninggal dunia (MD). Sedangkan untuk pengendara Honda Revo fit mengalami patah pada pergelangan tangan kanan serta patah pada pergelangan kaki kanan. Dia juga patah pada tulang kering kaki kanan, luka robek pada punggung kaki kanan. Selain itu luka robek pada kepala bagian belakang dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), ujar AKP Junaidi kepada fokusliputan.com.

Laga Kambing Satria F Kontra Revo fit, Kedua Pengemudi Tewas. Laga kambing sepeda motor Suzuki Satria F 150 kontra Honda Revo fit menyebabkan kedua kendaraan rusak berat dan kedua pengemudi kenderaan ini tewas. Kecelakaan (maut) tragis ini terjadi di Jalan Jendral Abdul Haris Nasution ( Jalan Baru ) Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Jum,'at ( 12/02/2021 ). Kecelakaan maut ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Padang Sidempuan, AKP Junaidi, SH.

Betul terjadi lakalantas , TKP di seputaran Jalan Jendral Abdul Haris Nasution (Jalan Baru) tepatnya depan gudang bengkel mobil Paket Mama yang menewaskan kedua pengendara ini," ungkap Junaidi Kepada wartawan, Sabtu ( 13/02/2021 ).

Lanjutnya, Peristiwa naas ini terjadi Jum'at (12/2) jam 19.00 wib. Di TKP kita melihat sepeda motor Suzuki Satria F 150 warna hitam tanpa TNKB keadaan ringsek diketahui pengemudinya bernama Ariansyah Dalimunthe warga Jln. H.Abdul Azis Pane Gg.Bersama No. 2 Padang Sidempuan Selatan dan pengemudi Honda Revo fit BB 2510 HU ditempat tidak diketahui identitasnya, beber Junaidi.

Kronolgis; menurut Kasat Lantas, sepeda motor yang dikendarai Ariansyah Dalimunthe lari ke jalur kanan jika dari arah Pijorkoling menuju arah batunadua. bagian depan motornya menabrak bagian depan motor Honda Revo warna hitam BB 2510 HU yang datang dari arah berlawanan.

fokusliputan.com/Rahmat ENst