Polres Sibolga. “Bripka Jhon Marsen Saragih, Giat Penyemprotan Disinfektan”

fokusliputan.com_Sibolga

Semoga dengan pelaksanaan penyemprotan Desinfektan dapat mencegah penyebaran virus covid19. Sehingga personil Polres Sibolga maupun masyarakat yang datang ke Polres Sibolga serta ummat Muslim yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at terhindar dari penyebaran virus Covid 19 ujar Ksb Humas Iptu R Sormin SAg yang turut serta dalam kegiatan.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid19, Polres Sibolga Sumatera Utara, melaksanakan kegiatan  (giat) penyemprotan disinfektan terhadap bangunan Polres Sibolga serta Mesjid Nurul Ikhlas di asrama Polres Sibolga jalan Dr Fl Tobing Sibolga.

Adapun sebagai pelaksana penyemprotan desinfektan dari Sat Sabhara Polres Sibolga yang dipimpin Kasat Sabhara Iptu Suparjo,SH. Pada hari Jumat 05 Februari 2021, mulai pukul 08.30 wib hingga selesai.

Adapun giat penyemprotan disinfektan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid19 di Mako Polres Sibolga. Dalam hal ini, personil yang melaksanakan penyemprotan antara lain : Bripka Jhon Marsen Saragih, Briptu Mhd Desraka HP, Briptu Mahmud Halim.

Selanjutnya personil melakukan penyemprotan di beberapa ruangan  Mako Polres Sibolga antara lain : Ruangan Tahanan Polres Sibolga, Ruangan SKCK, Ruangan SPKT, Penjagaan Polres Sibolga, Mesjid Nurul Ikhlas asrama Polres Sibolga. Kegiatan aman dan kondusif.

FOKUS LIPUTAN FOTO

Posted By : Beta Simatupang




www.fokusliputan.com