Dampak Gas Sibanggor Puncak Sorik Marapi Madina, “Misi Sosial, IAKMI & Rekan Peduli”

fokusliputan.com_IAKMI datang dan langsung melihat dampak yang dialami masyarakat Desa Sibanggor disana. Selaku abdi masyarakat IAKMI Cabang Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara bekerja sama dengan pengusaha swalayan 88, KONI Tapsel dan Karyawan PT.PLN Cabang Padang Sidempuan melaksanakan misi sosial.

Dalam hal ini, telah memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian' misi kemanusiaan' kepada sesama; ujar Ihram kepada fokusliputan.com.

Sebagai bentuk peduli kepada sesama, Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Kota Padang Sidempuan salurkan bantuan kepada korban keracunan gas PT.Sorik Marapi Geothermal Power di desa Sibanggor Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis 28/01.

Menurut Informasi yang dihimpun, IAKMI Kota Padang Sidempuan  bekerja sama dengan pengusaha swalayan 88, KONI Tapsel dan Karyawan PT.PLN Cabang Padang Sidempuan langsung menuju lokasi- ke Desa Sibanggor untuk menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat korban keracunan gas. Hal ini disampaikan ketua Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia ( IAKMI ) Kota Padang Sidempuan Ihram kurnia Agusta, SKM, M.Kes kepada fokusliputan.com, Rabu (03/02/2021) sore.

Lanjut Ihram; bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Desa Sibanggor yang mendapat musibah kebocoran gas dan bantuan yang kita berikan mudah - mudahan dapat meringankan beban masyarakat Korban Keracunan gas di Desa Sibanggor ini. Adapun bantuan yang disalurkan IAKMI Cabang Kota Padang Sidempuan ini berupa sembako, air mineral, cek kesehatan gratis, masker, amplop dan handsinitizer, ungkap Ketua IAKMI Cabang Kota Padang SidempuanIhram kurnia Agusta SKM MKes.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By : Rahmat Efendi Nasution



www.fokusliputan.com