DPD IPK Sidempuan; Pelantikan Resmi Satgas Satma PAC Ranting, “Dihadiri Kapolres”

fokusliputan.com_Kegiatan berjalan aman dan sukses. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK  Kota Padang Sidempuan Sumatera Utara_Arif Lubis, resmi melantik dan mengambil sumpah Satuan Tugas (Satgas), Satuan Pelajar Mahasiswa (Satma), PAC-DPD Padang Sidempuan Tenggara dan Ranting Khusus Kelurahan Aek Tampang Padang Sidempuan Selatan bertempat di Gedung Serba Guna,  Senin (11/01/2021).

Acara pelantikan Satgas , Satma, PAC, dan Ranting DPD IPK Kota Padang Sidempuan ini turut dihadiri Walikota Padang Sidempuan yang diwakili Kakan Kesbangpol Alfian Pane S.Sos MM, Ketua DPRD Padang Sidempuan diwakili Siti Mariam Dari fraksi Golkar, Ahmad Maulana Harahap, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH, Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar SH, Dandim 0212 / TS  Letkol Rooy Candra S. IP, Camat Padang Sidempuan Tenggara, OKP FKPPI, Karang Taruna, Ampera, AMPI Kota Padang Sidempuan, Wakil Ketua Satgas DPD IPK Sumut Tk I, Bendahara DPD IPK Sumut Tk I, Ketua DPD IPK Labuhan Batu, Ketua SATMA DPD IPK Tapsel.

Dalam sambutannya; Ketua DPD IPK Padang Sidempuan Arif Lubis, S Sos ; supaya SATGAS, SATMA, PAC Padang Sidempuan Tenggara dan Ranting Khusus Kelurahan Aek Tampang  yang baru dilantik dan diambil sumpahnya supaya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Padang Sidempuan, Kepolisian, TNI, OKP Lainnya  untuk mempercepat program pembangunan dan terciptanya keamanan yang Kondusif di Kota kita tercinta ini sesuai dengan Visi dan Misi Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution untuk BERSINAR.

Selanjutnya, selaku Ketua DPD IPK Padang Sidempuan saya berharap kepada SATGAS, SATMA, PAC dan Ranting khusus Kelurahan Aek Tampang yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar mampu mengembangkan sayap IPK dan membesarkan IPK di Kota Padang Sidempuan, jelas Arif Lubis.

Dalam waktu bersamaan, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini dalam arahannya ; supaya Organisasi IPK dan OKP lainnya berperan serta untuk menjaga Kamtibmas di Kota Padang Sidempuan dan selalu patuhi Prokes Pemerintah. "Setiap OKP khususnya yang ada di Kota Padang Sidempuan, pastinya berperan positif demi terciptanya keamanan yang Kondusif di Kota Padang Sidempuan ini, selaku Kapolres Padang Sidempuan saya mengapresiasi pelantikan DPD IPK Kota Padang Sidempuan karena mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes), dan bersama-sama memberantas narkoba dan menjaga kamtibmas khususnya diwilayah Padang Sidempuan Sumatera Utara.

Clip Vidio : Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini dalam arahannya

Diinformasikan; sebelumnya Ketua DPD IPK Kota Padang Sidempuan  Arif Lubis,S.Sos yang didampingi Ketua Srikandi dan keluarga menyantuni ratusan anak Yatim dan Fakir miskin bertempat di gedung RA desa Pudun Julu Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua Kota Padang Sidempuan.

FOKUS LIPUTAN FOTO 

Posted By : Rahmat E NST






FOKUS LIPUTAN AUDIO VISUAL:


www.fokusliputan.com