WiFi Gratis & Fasilitas Lengkap, "DPD AMPI Paluta Peduli Pendidikan"

fokusliputan.com_Padang Lawas Utara

Kabar baik buat Siswa Siswi dan Mahasiswa. Keluarga Besar AMPI Padang Lawas Utara_Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kabupaten Padang lawas Utara menyediakan rumah WiFi gratis.

Lokasinya berada di kantor DPD AMPI PALUTA di jalan lintas Gunung tua - Sidempuan Komplek Puri Anggara Lingkungan I kelurahan pasar Gunung Tua, Sumatera Utara.(26/09/2020). Rumah WiFi gratis diperuntukan; untuk membantu siswa siswi serta mahasiswa dan mahasiswi di Kabupaten Padang Lawas Utara dalam melaksanakan proses belajar secara daring di masa pandemi.

Ketua DPD AMPI PALUTA Gusti Putra Hajoran Siregar SE melalui wakil ketua bidang pendidikan Iskandar Muda Siregar menjelaskan; bahwa persoalan akses internet dan keterbatasan kuota masih menjadi salah satu kendala yang dihadapi para siswa dalam mengikuti pembelajaran online atau daring. 

Tidak semua siswa memiliki cukup dana untuk membeli kuota,- bahkan memiliki gadget, maka menangkap sejumlah kendala tersebut Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Padang lawas Utara melaksanakan inisiatif , dengan memfasilitasi untuk menyediakan rumah Wifi gratis yang bisa diakses oleh para siswa, baik tingkat SD, SMP dan SMA, dalam mendapatkan akses internet. Selain WiFi gratis ini, kami juga menyediakan fasilitas belajar seperti meja dan kursi belajar serta Snack dan makan siang gratis bagi siswa dan siswi yang melaksanakan balajar daring di rumah WiFi gratis DPD AMPI Paluta.

Semoga harapan kita, dalam Penyediaan fasilitas akses internet gratis di kantor DPD AMPI PALUTA ini, diharapkan dapat meringankan beban para siswa - siswi dan mahasiswa menghadapi proses pembelajaran secara daring di masa pandemi ini. Rumah WiFi gratis ini bisa mulai dipergunakan mulai hari Senin tanggal 28 September 2020 dan internet gratis bisa diakses 24 jam.

fokusliputan.com/ArifRegar/Paluta