Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, "Under Estimete, Jangan Anggap Remeh Covid 19”

fokusliputan.com_Sibolga 

Dalam Ops Yustisi Tahun 2020 Polres Sibolga Sumatera Utara_menyiagakan seluruh jajaran sektor Polsek wilayah hukum Polres Sibolga terkhusus tentang Pendisiplinan Protokol kesehatan. 


Mewakili Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing mengatakan hari kita menggelar Ops Yustisi tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat dalam mencegah penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Sibolga, Senin (14/9/2020).
 
Dalam apel paginya tadi, ”Under estimete, jangan menganggap remeh, saat ini covid 19 ini masih ada , untuk itu saya menghimbau kepada seluruh anggota Kepolisian Resor Kota Sibolga agar tetap jaga imun kesehatan, tetap terus berolah raga dan ikuti protokol kesehatan yang sudah ditetap kan pemerintah Republik Indonesia. Agar seluruh anggota kepolisian bisa menjadi contoh baik kepada masyarakat, tetaplah memberi himbauan tentang guna protokol kesehatan dan lakukukan terus razia masker diwilayah hukum kita.


Diinformasikan lagi, Kompol Ronson Sihombing menambahkan; Saat sekarang ini disaat masyarakat merasa bahwa covid 19 sudah tidak ada. Di saat ini pula penyebaran covid semakin meluas dan semakin berbahaya , terbukti Grafit peningkatan korban tentang kematian akibat virus corona semakin banyak dan hampir diseluruh Rumah Sakit yang ada di wilayah Republik Indonesia terdata pasien terbanyak adalah akibat covid 19.


Korban terus berjatuhan bahkan sudah berlakukan kembali Lock Down di kota kota besar produktif di Indonesia. Saat ini Indonesia menjadi peringkat yang menakutkan untuk penyebaran covid 19 di dunia. Hingga saat ini warga Indonesia di larang masuk ke negara negara tertentu , dan ini harus kita lakukan kedisiplinan yang ketat tentang Protokol kesehatan agar kita semua bisa terhindar dari bahaya covid 19.

Saya berharap kepada masyarakat seluruhnya agar taatilah disiplin protokol kesehatan , semua ini untuk kita semua dan anak cucu kita nantinya, ujar Waka Polres Sibolga didampingi Humas Iptu R Sormin,SAg kepada fokusliputan.com.

fokusliputan.com/BetaSImatupang