Polres Sibolga Giat Kamtibmas, “Paslon Assed Mendaftar ke KPU”

fokusliputan.com_ Diinformasikan; pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Sibolga dari jalur independen Drs H Ahmad Sulhan Sitompul MAP, dan Edward Siahaan melakukan pendaftaran ke KPUD Sibolga tanpa dihadiri oleh H Ahmad Sulhan Sitompul.

  

Rombongan berangkat dari titik kumpul dari Centre Assed Sibolga dan bergerak menuju kantor KPUD Sibolga di Jalan S Parman Sibolga dengan diiringi pendukungnya. Selama masa pendaftaran dan usai pendaftaran.

Dalam hal ini, situasi Kamtibmas dikota Sibolga berjalan dengan aman,lancar dan kondusif. Kepolisian Polres Sibolga Sumatera Utara_ mengerahkan 46 personel, pengaturan lalu lingtas, untuk mengamankan pendaftaran pasangan calon Assed. Minggu (06/09/2020).

Tujuan pengamanan ini, untuk menjamin kondusifitas dan keamanan, polisi menyebarkan personilnya diwilayah hukum polresta Sibolga. Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK diwakili oleh Waka Polres Sibolga Kompol R Sihombing,SH didampingi Iptu R Sormin,SAg turut langsung dalam kegiatan ini, memploting personilnya, pengawasan pengamanan aeal Kantor KPUD kota Sibolga. Menjaga kamtibmas agar tetap kondusif selama tahapan pelaksanaan Pilkada di kota Sibolga. Ditengah pandemi covid-19 ini. Selain melakukan pengamanan, personil juga memberikan imbauan agar para pasangan calon dan pendukungnya, selalu memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan, Dalam upaya mencegah penularan maupun mengantisipasi dari covid19 saat ini.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Posted By: Beta SImatupang




www.fokusliputan.com