Misi Sosial Sat Lantas Polres Sibolga, ”HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020”

fokusliputan.com_Sibolga

Ayo Pakai Masker, Jadilah Pelopor Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan. 

Polresta Sibolga Sumatera Utara_tetap aktif memberikan himbauan humanis kepada masyarakat_agar mematuhi Protokol kesehatan. Diinformasikan; dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020_Sat Lantas Polres Sibolga melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Yang tidak menggunakan masker dan pembagian nasi kotak kepada pengemudi betor. Sabtu,19 September 2020, pukul :  15.00 Wib hingga selesai. Lokasi pelaksanaan kegiatan bakti sosial ; di Jl Brigjen Katamso, di Jl. Ahmad Yani, Jl Mesjid,  Jl Sibolga Barus, Jl Dr Fl Tobing. Masker yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 100 pcs dan nasi kotak sebanyak 50 kotak.


"Yang melaksanakan kegiatan bakti sosial; Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Suprihanto P, SH, Iptu R Sormin,SAg (Dokumentasi), Kanit Patroli Sat Lantas Polres Sibolga Ipda Suyatno, para personil Sat Lantas Polres Sibolga."

Masyarakat yang menerima masker dan nasi kotak tersebut,- masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendaraan dan pada saat berada di luar rumah dan pengemudi betor di wilayah hukum Polres Sibolga.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini; Sat Lantas Polres Sibolga memberikan bantuan berupa Masker dan Nasi Kotak. Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020. Bagi Masyarakat pengguna jalan,- demi memutus rantai penyebaran covid-19 sebagai wujud Nyata dan Kecintaan Polri terhadap masyarakat agar terciptanya Situasi Kamtibmas dan Kamtibcarlantas diwilayah hukum Polres Sibolga Sumatera Utara yang aman dan kondusif.

Kasat Lantas Polres Sibolga menyampaikan tentang pendisiplinan kepada masyarakat dengan cara membagikan masker, juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna mencegah covid-19 khususnya di Wilayah hukum Polres Sibolga.

Dan menyampaikan; kepada yang mendapat bantuan nasi kotak tersebut agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan. Tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Sibolga terhadap masyarakat, yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Terlihat dilokasi; Bripka Zulham Saleh Lubis selaku Ps Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sibolga didampingi personil; turut menyampaikan pesan pesan kamtibmas humanis-protokol kesehatan baik kepada pengguna jalan/pengendara, agar tetap juga mematuhi peraturan lalu lintas, saat berkendara dengan hati-hati.

Pantauan fokusliputan.com dilokasi; kegiatan Personil Sat Lantas Polresta Sibolga Sumatera Utara mendapat respon baik dari masyarakat khususnya abang penarik becak (betor) dan tukang parkir.

FOKUS LIPUTAN KHUSUS: 

Misi Sosial, HUT Lalu Lintas Ke-65 Tahun 2020.

Posted By : Beta Simatupang



www.fokusliputan.com