Di Sibolga, Kucing Kesayangan Tertabrak, “Pemiliknya Nangis Histeris”

fokusliputan.com_Sibolga 

SiPutih namanya. Kucing kesayangan-nya telah dipelihara sejak kecil. Pemilik hewan sepertinya tidak terima dengan kepergian siputih ini, karena dikabarkan telah tertabrak sepedamotor, karena siputih kebetulan menyebrang di jalan, sekitar pukul 17.15 Wib (09/09/2020).



Menu makanan siputih sangat dijaga kesehatannya. Boru Nasution (pemilik Siputih). Kebetulan pemilik siputih, lagi keluar untuk belanja perbekalan jualan. Jualannya berada di pinggir jalan Cendrawasih (tepat diplang gang Sekuntum) kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas Sumatera Utara.

Selengkapnya; kita menyajikan informasi kepada khusus pembaca fokusliputan news.  Dalam segmen fokus liputan audio visual



Penjual goreng dan makanan mie sop selalu ramai peminat, selain harga makanannya terjangkau, enak dan bersih serta ramah kepada pembeli. Kalau sore hari, pelanggannya banyak membeli gorengan disini.


Saat fokusliputan.com membeli gorengan, tiba tiba seorang ibu boru Nasution ini nangis kuat (histeris) hingga suara tangisannya terdengar diluar tempat jualannya. Penasaran, fokusliputan mencoba mencari tahu apa yang terjadi.  Siputih ternyata pergi untuk selamanya. Karena kabarnya, sudah pernah juga siputih tertabrak, dibawa berobat, hingga tertolong. Namun, kali ini tepat tertanggal 09/09/2020, siputih tak tertolong lagi. Sipengendara sempat datang ingin meminta maaf kepada sipemilik siputih, namun tidak bertemu dengan pemiliknya. 

fokusliputan.com/BetaSimatupang